Bagnaia Akui Puas dengan Penampilannya di Tes Pramusim Malaysia

MotoGP

Sports / MotoGP

Bagnaia Akui Puas dengan Penampilannya di Tes Pramusim Malaysia

Bagnaia Akui Puas dengan Penampilannya di Tes Pramusim Malaysia

KEPONEWS.COM - Bagnaia Akui Puas dengan Penampilannya di Tes Pramusim Malaysia SELANGOR Francesco Bagnaia menjadi salah satu pembalap yang sukses mematahkan rekor catatan waktu Sirkuit Sepang yang sebelumnya di pegang Jorge Lorenzo (Repsol Honda). Hal itu dulakukan Bagnaia saat...

SELANGOR Francesco Bagnaia menjadi salah satu pembalap yang sukses mematahkan rekor catatan waktu Sirkuit Sepang yang sebelumnya di pegang Jorge Lorenzo (Repsol Honda). Hal itu dulakukan Bagnaia saat melahap hari terakhir tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Jumat 8 Desember 2019.

Pada tes tersebut, Bagnaia mencatatkan waktu tercepat kedua dengan raihan 1 menit 58,302 detik. Hebatnya lagi, pembalap berstatus rookie itu hanya membutuhkan 21 putaran saja untuk menjadi yang tercepat kedua setelah kondisinya kurang sehat.

Meski berhasil mencatatkan waktu cukup baik, Bagnaia sendiri mengakui kalau dirinya belum tampil maksimal. Pembalap Italia itu masih berharap dirinya lebih bisa memahami Desmosedici GP18 milik Ducati.

Rossi Terkejut Dua Muridnya Tampil Lebih Cepat di Tes Pramusim Malaysia

Saya tak mengira bakal mencatat 1 menit 58 detik. Sasaran saya 59 detik, jadi mencapai 58 detik dan mematahkan rekor sungguh menyenangkan. Meski masih harus memperbaiki banyak hal, saya senang atas kinerja kami karena saya makin paham cara mengendarai motor MotoGP, serta mencari garis balap dan melakukan akselerasi seperti rider MotoGP, ujar Bagnaia, melansir dari laman Crash, Sabtu (11/2/2019).

"Saat ini saya baru mencapai 65%, karena saya semakin memahami MotoGP, tapi hanya dalam balapanlah Kamu bisa dapat poin, dan saya harus lebih paham cara untuk lebih konsisten dengan ban lama. Saya bakal senang bila bisa mendapat hadiah mobil dari hasil kualifikasi tahun ini, tapi bakal susah melawan Marc (Marquez), tukasnya

(fmh)

Comments