Bagnaia Akui Dirinya Amat Kritis

MotoGP

Sports / MotoGP

Bagnaia Akui Dirinya Amat Kritis

Bagnaia Akui Dirinya Amat Kritis

KEPONEWS.COM - Bagnaia Akui Dirinya Amat Kritis CASOLE D ELSA Pembalap baru Tim Pramac Ducati, Francesco Bagnaia, menyatakan bahwa dirinya ialah sosok yang kritis wacana segala hal yang berkaitan dengan balapan. Bagnaia juga mengaku tak akan segan...

CASOLE D ELSA Pembalap baru Tim Pramac Ducati, Francesco Bagnaia, menyatakan bahwa dirinya ialah sosok yang kritis wacana segala hal yang berkaitan dengan balapan. Bagnaia juga mengaku tak akan segan untuk melayangkan kritik ke timnya jikalau memang ada sesuatu yang tidak berjalan sesuai dengan harapan.

Meskipun begitu, Bagnaia menegaskan bahwa dirinya bukanlah sosok yang suka menekan untuk mendapatkan hasil instan. Menurut Bagnaia, ada banyak pembalap yang lebih kritis dibandingkan dirinya.

Sikap kritis yang dimiliki Bagnaia sejatinya bagus untuk Pramac agar tahu kekurangan dari motornya. Pasalnya, kekurangan dari motor tentu akan lebih diketahui oleh pembalap yang mengendarainya.

Francesco Bagnaia (Foto: Laman Resmi MotoGP)

Selain itu, dengan berita yang didapat maka motor bisa dibentuk sesuai dengan gaya bekendara pembalap. Semakin selaras motor dengan pembalap maka hasil yang didapatkan tentu lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Ducati Ingin Dekati Performa Honda di MotoGP 2019

Kamu harus mengenal orang-orang baru, motor baru dan proses yang baru. Saya seorang pembalap yang bekerja dengan tim dan tidak banyak menekan, ujar Bagnaia, seperti yang dilansir Speedweek, Jumat (4/1/2018).

Francesco Bagnaia (Foto: Laman Resmi MotoGP)

Akan tetapi, bila ada sesuatu yang tidak berhasil maka saya akan mengatakannya. Saya pikir banyak pembalap yang lebih mengganggu dibandingkan saya, lanjut Pecco sapaan akrab Bagnaia.

MotoGP 2019 akan menjadi musim perdana bagi Bagnaia untuk membalap di kelas para raja. Dengan predikat juara Moto2 2018 yang dimilikinya, maka Bagnaia pun dijagokan untuk meraih gelar Rookie of The Year pada musim depan. Gelar itu sejatinya berada dalam jangkauan Bagnaia, tetapi dia harus menunjukkan penampilan apik yang konsisten untuk dapat meraihnya.

(ADP)

Comments