Bagian Tubuh Cowok Yang Disukai Cewek

Unik

Ragam / Unik

Bagian Tubuh Cowok Yang Disukai Cewek

Bagian Tubuh Cowok Yang Disukai Cewek

KEPONEWS.COM - Bagian Tubuh Cowok Yang Disukai Cewek Mana bagian tubuh dari pasangan yang paling kalian suka? Jawabannya pasti variatif, kan selera orang beda-beda. Tapi nyatanya, dari sebuah survei yang melibatkan lebih dari 100 cewek, terungkap 10 bag...


Mana bagian tubuh dari pasangan yang paling kalian suka? Jawabannya pasti variatif, kan selera orang beda-beda. Tapi nyatanya, dari sebuah survei yang melibatkan lebih dari 100 cewek, terungkap 10 bagian tubuh cowok yang membuat mereka tergila gila. Mau tahu apa sajakah itu? Sebagian sudah bisa ditebak, tapi ada bagian lain yang mungkin luput dari perhatian cowok yang ternyata juga memikat kaum hawa. Berikut seperti yang dikutip dari anehdidunia.com.

1. Bokong

Bokong menduduki peringkat pertama bagian tubuh cowok yang disukai kaum hawa. Ini menunjukkan cewek tidak jauh berbeda dari cowok. Beberapa cewek menyatakan mereka menyukai bokong berbentuk setengah bulan , sementara yang lain lebih suka bokong sedikit berbelok .

2. Mr. P

Bagian tubuh andalan cowok ini berada di urutan dua. Survei mengungkapkan para cewek tidak mengkhususkan pada masalah ukuran Mr. P, seperti kata pepatah size doesnt matter , masih tetep berlaku. Tetapi yang lebih penting banyak cewek menyebutkan daerah sekitar Mr. P sangat penting, diantaranya warna kulit Mr. P yang proporsional, tidak terlalu berurat, tidak terlalu pendek, tidak terlalu besar, tebal & juga menjadi perhatian kaum hawa ialah aroma Mr. P. cowok sangat disarankan agar senantiasa menjaga kesehatan sehingga tidak menghasilkan aroma yang menyengat bagi penciuman cewek.

3. Perut

Tidak mengherankan sebagian besar cewek menyenangi perut cowok yang rata. Beberapa cewek tidak menginginkan perut yang berotot, tetapi perut yang rata lebih dari baik.

4. Pinggul

cewek yang memiliki pinggul lebih kecil tampak lebih baik. cewek ternyata juga senang cowok yang berpinggul sempit. Ini sangat cewek sukain terutama melakukan jepitan ketika berhubungan intim.

5. Tangan

Dalam survei lain cewek menyebutkan tangan seorang cowok mengatakan banyak hal wacana dirinya. Ini mengacu pada hal lain seperti apa yang ia dapat lakukan dan apa yang ia pancarkan perihal dirinya pada dunia, semua berasal dari tangan. Intinya cewek senang menjilat jari-jari cowok karenanya tetap memiliki tangan yang selalu bersih dan sehat sangat penting bagi kaum cowok.

6. Lidah

Salah satu bakat cowok yang dikagumi cewek ialah kemampuan cowok menggunakan lidahnya. Banyak cewek menyatakan bahwa lidah merupakan otot terkuat dalam tubuh meskipun hal ini masih diperdebatkan. Lidah dapat digunakan untuk ciuman, selain dipakai ketika melakukan oral seks, lidahlah yang paling banyak berperan.

7. Bibir

cewek menyenangi bentuk bibir yang penuh tidak hanya untuk daya tarik estetis tetapi bagi sesuatu yang lebih intim yang dapat dilakukan bersama. Tetapi cewek memiliki kesenangan berbeda-beda, beberapa suka bibir yang tebal bagian bawah.

8. Otot Lengan

Otot lengan yang sedikit berisi tidak hanya menggambarkan kekuatan, juga mencerminkan perawatan yang baik. Seperti juga dada, cewek senang melihat otot biceps ketika mengenakan sweater/t-shirt.

9. Dada

Semua cowok umumnya menyukai sepasang payudara yang seksi, begitu juga cewek memiliki selera sama ketika melihat dada cowok. Sebagian besar cewek mengatakan mereka penasaran seperti apa dada di balik pakaian cowok. Sweater/t-shirt yang melekat dalam tubuh cowok, mengungkapkan penasaran ada apa di dalam sana.

10. Bahu

Dalam survey tersebut, para responden menyatakn bahwa bahu ialah urutan ke-10 dari bagian tubuh cowok yang disenangi. cewek menyukai cowok berbahu lebar sebagai menunjukan kekuatan & maskulinitas.

Nah, bagian tubuh mana yang jadi favorit kalian?

Comments