Bagi Kebaikan, Realme Hadirkan Program Ramadan Senilai Rp 300 Juta

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Bagi Kebaikan, Realme Hadirkan Program Ramadan Senilai Rp 300 Juta

Bagi Kebaikan, Realme Hadirkan Program Ramadan Senilai Rp 300 Juta

KEPONEWS.COM - Bagi Kebaikan, Realme Hadirkan Program Ramadan Senilai Rp 300 Juta Program Ramadan Realme. (Realme) Ramaikan bulan Ramadan, Realme banyak sekali kebaikan pada anak muda Indonesia melalui program #JepretRealme. Program ini dihadirkan oleh realme selama bulan Ramadan...
Loading...

Program Ramadan Realme. (Realme)

Ramaikan bulan Ramadan, Realme banyak sekali kebaikan pada anak muda Indonesia melalui program #JepretRealme. Program ini dihadirkan oleh realme selama bulan Ramadan sehingga anak muda dapat merasakan kebaikan dari smartphone realme untuk Indonesia.

Mempunyai 2 program utama, #JepretRealmeDeals akan membagikan kebaikan dalam bentuk promo harga terbaik untuk setiap pembelian smartphone Realme melalui Realme Official Online Store mulai tanggal 14 - 26 Mei 2019.

Sementara itu, #JepretMomentRealme mengundang anak-anak muda di Indonesia untuk mengabadikan aktivitas Ramadhan dan persiapan Idul Fitri mereka melalui sosmed untuk memenangkan sejumlah smartphone Realme dari 15 Mei - 7 Juni.

Kedua program ini juga mengusung semangat "Young Power" sehingga anak muda dapat merasakan dan ikut menyebarkan kebaikan melalui smartphone Realme.

Selama #JepretRealmeDeals, realme tidak hanya akan memberikan harga khusus untuk setiap produknya, tetapi juga akan memberikan penawaran dan hadiah menarik bagi konsumen yang beruntung.

Dalam media release, Realme memberikan beberapa penawaran dan hadiah menarik dalam program ini merupakan kolaborasi antara Realme dan beberapa mitra yang menyokong program #JepretRealmeDeals.

Melalui #JepretRealmeDeals di bulan Ramadan ini, realme memberikan diskon khusus hingga Rp 600.000 untuk setiap pembelian produk realme di realme Official Online Store.

Sejumlah mitra platform e-commerce seperti Lazada, Shopee, Tokopedia dan Blibli akan berpartisipasi dalam program #JepretRealmeDeals ini.

#JepretRealmeDeals di Lazada untuk anak muda yang membeli produk Realme di Lazada memakai metode pembayaran AkuPay, konsumen berhak untuk mendapatkan penawaran khusus dalam bentuk diskon Rp 100.000 untuk setiap pembelian realme C2, diskon Rp 200.000 untuk setiap pembelian Realme 3 Pro dan diskon tambahan Rp 50.000 untuk produk Realme lainnya.

Untuk anak muda yang selalu menyebarkan kebaikan melalui komentar positif di kolom ulasan produk di Realme Official Online Store, mereka berhak mendapatkan hadiah khusus hinggaRp 600.000 untuk reviewer yang beruntung.

#JepretRealmeDeals di Shopee

Program Ramadan Realme. (Realme)Program Ramadan Realme. (Realme)

Untuk anak muda yang membeli produk Realme di Shopeemenggunakan metode pembayaran AkuPay, konsumen berhak untuk mendapatkan penawaran khusus dalam bentuk diskonRp 100.000 untuk setiap pembelian Realme C2, diskon Rp 200.000 untuk setiap pembelian Realme 3 Pro dan diskon tambahan Rp 50.000 untuk produk Realme lainnya. Dapatkan juga hadiah menarik berupa kartu Flazz BCA untuk pembeli yang beruntung di Shopee.

#JepretRealmeDeals di Tokopedia

Program Ramadan Realme. (Realme)Program Ramadan Realme. (Realme)

Dapatkan kesempatan untuk mendapatkan voucher Rp 100.000 untuk pembelian Realme C2 di Tokopedia bagi pembeli yang beruntung. Tidak hanya itu, pembeli yang beruntung juga akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan kartu BCA Flazz gratis dan Realme Buds untuk setiap pembelian produk Realme di Tokopedia selamaBulan Ramadan.

Selain tiga promosi #JepretRealmeDeals di tiga e-commerce, Realme juga berpartisipasi dengan Blibli untuk memberikan kebaikan selama Ramadan dengan memberikan potongan hargaRp 100.000 untuk setiap pembelian rRalme C2 di Blibli pada akhir Bulan Mei.

Program Ramadan Realme. (Realme)Program Ramadan Realme. (Realme)

Selain memberikan hargakhusus, realme juga menghadirkan kegiatan positif bagi anak muda yang suka membuatkan momen atau kegiatan menarik selama Ramadan & persiapan Idul Fitri melalui #JepretRealmeMoment.

#JepretRealmeMoment ialah online photo challenge yang dibuat oleh Realme melalui sosmed yang dapat diikuti oleh semua anak muda di seluruh Indonesia. Akan ada 3 periode tantangan dengan tema berbeda dan 3 postingan dengan caption menarik setiap periodenya akan mendapatkan 3 Realme 3 Pro.

Program Ramadan Realme. (Realme)Program Ramadan Realme. (Realme)

Periode pertama akan berlangsung pada tanggal 15-25 Mei 2019 dimana peserta perlu mengunggah foto dengan tema "Food" atau makanan dan juara periode 1 akan diumumkan pada tanggal 25 Mei 2019. Untuk periode kedua mulai tanggal 25 Mei - 1 Juni 2019.

Peserta perlu mengunggah foto dengan tema "Togetherness" atau kebersamaan dan juara akan diumumkan pada tanggal 1 Juni 2019. Periode ketiga pada tanggal 1 - 7 Juni 2019, peserta perlu mengunggah foto dengan tema Lebaran & Mudik" dan juara akan diumumkan pada tanggal 1 Juni 2019.

Program Ramadan Realme. (Realme)Program Ramadan Realme. (Realme)

Ada beberapa mekanisme yang perlu diikuti oleh anak muda sebelum mengikuti #JepretRealmeMoment. Pertama-tama, anak muda di Indonesia perlu mengikuti akun Instagram [email protected] dan pastikan akun Instagram dalam keadaan terbuka atau bisa dilihat secara publik karena pihak Realme akan mengumumkan tantangan, syarat dan ketentuan juara serta prosedur #JepretRealmeMoment di Instagram.

Lalu, unggah foto aktivitas kamu di Bulan Ramadan yang sesuai dengan tema di setiap periodenya ke akun Instagram kamu dan tulis cerita menarik di balik momen tersebut di caption. Setiap postingan kamu wajib mention @realmeindonesia, @realmephoto.id, dan 3 sahabat kamu. Jangan lupa untuk menulis hashtag #JepretRealmeMoment dan hashtag tema foto (#JepretRealmeFood, #JepretRealmeTogetherness, atau #JepretRealmeLebaran) di setiap postingan kamu.

Periode Program #JepretRealmeDeal diadakan di Lazada pada 14-16 Mei, di Tokopedia pada 17-18 Mei, di Shopee pada 20-26 Mei dan #JepretRealmeMoment akan diadakan di akun Instagram [email protected] pada 15 Mei - 7 Juni. Untuk berita lebih lanjut wacana #JepretRealmeMoment, kamu dapat mengikuti akun Instragram resmi Realme indonesia.

Loading...

Comments