Bagel Valentine Tren Kuliner di Hari Kasih Sayang

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

 Bagel Valentine Tren Kuliner di Hari Kasih Sayang

Bagel Valentine Tren Kuliner di Hari Kasih Sayang

KEPONEWS.COM - Bagel Valentine Tren Kuliner di Hari Kasih Sayang HADIAH di hari kasih sayang tidak terbatas hanya sekotak cokelat atau seikat bunga. Banyak makanan sengaja dibuat bertema valentine demi bisa jadi suguhan di hari kasih sayang.Salah satu yang menjadi...
Loading...

HADIAH di hari kasih sayang tidak terbatas hanya sekotak cokelat atau seikat bunga. Banyak makanan sengaja dibuat bertema valentine demi bisa jadi suguhan di hari kasih sayang.

Salah satu yang menjadi tren merupakan bagel valentine yang fotonya banyak beredar di sosmed. Dilansir dari FoodBeast, Senin (13/2/2017) kepopuleran roti bagel bertema pelangi dan galaksi tampaknya sudah meredup kini hadir dengan tampilan baru, bagel bertema valentine.

Karena khusus dibuat untuk momen valentine, bagel ini memiliki warna yang didominasi merah muda yang tak lain merupakan warna khas valentine. Toko roti Bagel and Brew di Orange Country ialah produsen roti bagel bertema khusus. Sebelumnya, toko ini sudah menjual bagel unicorn dan kini mereka memproduksi bagel valentine yang siap jadi hadiah untuk pasangan di hari kasih sayang.

Bagel ini dibuat dengan paduan warna-warni yang menarik. Campuran warna merah, pink dan putih menjadikan bagel ini terlihat amat cantik.

Bagel valentine ini hanya dijual dalam waktu terbatas yakni ketika hari valentine di 14 Februari esok. Setiap orang yang tertarik membeli bagel valentine ini harus melakukan pre-order atau pemesanan karena bagel tidak bisa dibeli langsung.

Pelanggan bisa memesan bagel dengan cara mengisi formulir yang disediakan pihak toko kemudian melakukan pembayaran. Tepat pada tanggal 14 Februari, bagel akan dikirimkan ke alamat tujuan. Biasanya bagel ini dijadikan hadiah kejutan untuk pasangan.

Loading...
 Bagel Valentine Tren Kuliner di Hari Kasih Sayang
Loading...

Comments