Bagas Kaffa Mengaku Enjoy Selama Latihan Dipimpin Shin Tae-yong

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Bagas Kaffa Mengaku Enjoy Selama Latihan Dipimpin Shin Tae-yong

Bagas Kaffa Mengaku Enjoy Selama Latihan Dipimpin Shin Tae-yong

KEPONEWS.COM - Bagas Kaffa Mengaku Enjoy Selama Latihan Dipimpin Shin Tae-yong Amiruddin Bagas Kaffa merasa enjoy berlatih di bawah arahan manajer pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong. Saudara kembar dari Bagus Kaffi ini bahkan bisa mengikuti seluruh arahan yang diberikan oleh...
Loading...

Amiruddin Bagas Kaffa merasa enjoy berlatih di bawah arahan manajer pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong. Saudara kembar dari Bagus Kaffi ini bahkan bisa mengikuti seluruh arahan yang diberikan oleh juru racik asal Korea Selatan tersebut.

Bagas Kaffa yang sebelumnya memang langganan tim nasional kini harus kembali bersaing dengan 59 pemain lainnya agar bisa masuk skuat timnas Indonesia U-19.

Sebagaimana diketahui, Shin Tae-yong dan kawan-kawan sedang mempersiapkan timnas Indonesia U-19 untuk berlaga di Piala Asia U-19 2020 dan Piala Dunia U-20 2021.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memberikan instruksi saat seleksi pemain Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/1/2020). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak APelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memberikan instruksi saat seleksi pemain Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/1/2020). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

Bagas mengaku mempunyai kesan yang baik ketika mendapatkan instruksi dari pelatih yang menukangi Korea Selatan di Piala Dunia 2018 tersebut. Tidak hanya itu saja, ia mengaku dapat ilmu baru dari Shin Tae-yong.

"Materi yang diberikan tim pelatih tadi cukup bagus bagus. Bahkan tadi saya enjoy pada latihan tersebut dan nggak begitu masalah. Kita lihat saja ke depannya bagaimana nanti," kata Bagas.

Menurut Bagas, Shin Tae-yong ialah pelatih yang tegas dan cukup detail. Ia langsunh melihat kalau ada pemain yang membuat kesalahan.

"Kalau tegas memang iya, bagus karena kami tadi banyak salah dengan teknik kami, dan mereka arahin biar benar," jelasnya.

Nantinya, Shin Tae-yong akan memilih 30 pemain yang dianggap lolos seleksi. Ke-30 pemain tersebut akan dibawa ke Thailand untuk pemusatan latihan tahap kedua

Comments