Bagaimana Nasib Liverpool Jika ManCity Kalah Dini Hari Nanti?

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Bagaimana Nasib Liverpool Jika ManCity Kalah Dini Hari Nanti?

Bagaimana Nasib Liverpool Jika ManCity Kalah Dini Hari Nanti?

KEPONEWS.COM - Bagaimana Nasib Liverpool Jika ManCity Kalah Dini Hari Nanti? Manchester City bakal mengadu nasib lagi. Dini hari nanti, Minggu 23 Februari 2020, The Citizens akan menghadapi Leicester City. Lalu bagaimana kalau ManCity kalah? Laga kontra The Foxes di pekan ke-...

Manchester City bakal mengadu nasib lagi. Dini hari nanti, Minggu 23 Februari 2020, The Citizens akan menghadapi Leicester City. Lalu bagaimana kalau ManCity kalah?

Laga kontra The Foxes di pekan ke-27 Premier League menjadi sangat krusial bagi ManCity. Bagaimana tidak, mereka masih dalam ambisi untuk mengejar dominasi Liverpool di puncak klasemen dengan raihan 76 poin.

Selisih 20 poin dari The Reds membuat skuat asuh Pep Guardiola wajib meraih poin tepat di sisa laga. Meski terbilang sulit, namun bila konsisten, mereka masih bisa berharap Liverpool terpeleset di 12 laga.

Kapten Liverpool, Jordan Henderson cetak gol ke gawang Wolverhampton Wanderers

Tapi bagaimana bila malah sebaliknya, ManCity kalah dini hari nanti? Tentu ini bakal menguntungkan Liverpool.

Dengan torehan poin saat ini, skuat asuhan Juergen Klopp hanya butuh lima kemenangan lagi untuk menyegel gelar juara. Bila The Citizens kalah, otomatis, Liverpool perlu empat kemenangan lagi untuk merealisasikan mimpi yang tertunda semenjak 1990 itu.

Manchester City merayakan gol

Leicester Vs ManCity, Duel Membara Tim Papan Atas Premier League

Winger Manchester City, Raheem Sterling.

ManCity Kena Hukuman, Raheem Sterling Kasih Kode ke Real Madrid

Raheem Sterling dan Gabriel Jesus merayakan gol Manchester City

Punya Gaji Besar, Bintang ManCity Lebih Suka Belanja di Pasar

Liam Gallagher, eks vokalis Oasis.

ManCity Dihukum UEFA, Pentolan Oasis Ngamuk di Twitter

Bek West Ham United, Angelo Ogbonna coba hentikan striker ManCity Sergio Aguero.

Konyol, Bek Lawan Hentikan Aguero dengan Rengkuh Kemaluan

Manajer Manchester City, Pep Guardiola

Presiden Barcelona Dukung UEFA, Guardiola Meradang

Rekor Pertemuan

Kontra Leicester City tidak bisa dianggap sebelah mata oleh ManCity. Dilansir Soccerway, ManCity hanya unggul satu kemenangan oleh The Foxes dari empat pertemuan terakhir kedua tim di segala laga.

ManCity mendapat dua kemenangan sementara Leicester mendapat satu kemenangan dan sisanya berakhir imbang. Selain itu, tugas ManCity akan semakin berat.

Karena laga ini akan dihelat di depan pendukung Leicester City. Di mana mereka punya tren positif jikalau tampil di sangkar. Mereka hanya kalah satu kali di lima laga terakhirnya.

Bahkan Guardiola juga memuji performa calon lawannya itu. "Saya sebut sebelum laga bila Leicester City ialah tim yang membuat saya terkesan. Rodgers pernah melakukannya di Liverpool, saya melihatnya juga di Celtic dan mereka bagus dan proaktif," kata Guardila, seperti dilansir situs resmi klub.

Comments