Bagaimana Industri Famp;B Hadapi New Normal? Yuk Tonton Talkshow di RCTI

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Bagaimana Industri Famp;B Hadapi New Normal? Yuk Tonton Talkshow di RCTI

Bagaimana Industri Famp;B Hadapi New Normal? Yuk Tonton Talkshow di RCTI

KEPONEWS.COM - Bagaimana Industri Famp;B Hadapi New Normal? Yuk Tonton Talkshow di RCTI RCTI+ telah membuka program Talkshow yang membahas perihal bagaimana sebuah usaha bisa bertahan di tengah pandemi Covid-19 dari banyak sekali sektor industri, terutama dari sisi manajemen investasi da...

RCTI+ telah membuka program Talkshow yang membahas perihal bagaimana sebuah usaha bisa bertahan di tengah pandemi Covid-19 dari banyak sekali sektor industri, terutama dari sisi manajemen investasi dan food & beverages bersama Yongky Oktavianto dan Hendy Setiono.

Pada minggu ketiga ini, talkshow ini dilanjutkan kembali dengan pembahasan yang tidak kalah menariknya, yaitu Health Industry Market in Indonesia tanggal 29 Mei 2020, dan The Importance of Influencers in F&B Business tanggal 30 Mei 2020 bersama Dennis Hadi, Valencia Tanoesoedibjo, dan host Donny Pramono.

Seperti yang kita ketahui, kedua pembicara ini ialah dua orang sukses yang telah merintis beberapa usaha di bidang kesehatan dan entertainment.

Dennis Hadi misalnya, dia ialah orang dibalik usaha makanan sehat bernama Hadi Kitchen yang hingga kini sudah mempunyai kurang lebih total 400 karyawan.

Talkshow rcti+

Dalam kesempatan tanggal 29 Mei 2020, Dennis akan membagikan pengalamannya market Indonesia pada industri kesehatan yang sudah lama ia tekuni dilengkapi dengan bagaimana inovasi-inovasi yang harus dilakukan oleh pelaku usaha dalam menghadapi krisis pandemic Covid-19.

Begitu pula dengan Valencia Tanoesoedibjo, dia merupakan anak kedua dari lima bersaudara yang lahir dari pasangan Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo. Setelah ia sempat meraih gelar Master of Arts di Universitas Teknologi Sydney, kini ia mengelola usaha-usaha The F Thing, Clemence Ellery Fine Jewelry, Woolloomooloo Coffee, Legitimate dan Wasabae.

Dalam kesempatan tanggal 30 Mei 2020 ini, Valencia akan membagikan pengalamannya perihal seberapa besar pengaruhnya influencer di tengah masa pandemic Covid-19 untuk usaha food & beverages. Terlebih lagi, influencer merupakan tempat dimana biasanya orang-orang mempercayakan review banyak sekali makanan dan minuman.

Semuanya bisa Kamu saksikan secara langsung hanya di software RCTI+.

(mrt)

Comments