Bagaimana Gunsmith AK 47 di Call of Duty Mobile?

Games

Updates / Games

Bagaimana Gunsmith AK 47 di Call of Duty Mobile?

Bagaimana Gunsmith AK 47 di Call of Duty Mobile?

KEPONEWS.COM - Bagaimana Gunsmith AK 47 di Call of Duty Mobile? Apakah kamu suka bermain Call of Duty Mobile? Kalau iya, maka kamu pasti ingin tahu bagaimana cara membuat gunsmith AK 47 yang ampuh untuk push rank di mode multiplayer maupun battle royale....

Apakah kamu suka bermain Call of Duty Mobile? Kalau iya, maka kamu pasti ingin tahu bagaimana cara membuat gunsmith AK 47 yang ampuh untuk push rank di mode multiplayer maupun battle royale.

AK 47 ialah salah satu senjata favorit banyak pemain karena mempunyai damage yang sangat tinggi dan fire rate yang lumayan. Namun, AK 47 juga mempunyai kelemahan yaitu recoil yang sangat berat dan akurasi yang rendah. Oleh karena itu, kamu perlu memilih attachment dan perk yang tepat untuk mengoptimalkan performa AK 47 di medan perang.

Dalam berita ini, akan memberikan beberapa rekomendasi gunsmith AK 47 yang bisa kamu coba sesuai dengan gaya bermain kamu. Jadi, simak baik-baik ya!

5 Hero Mobile Legends Terbaik untuk Pemula, Ini Opsinya

Call of Duty Mobile - AK 47. Call of Duty Mobile - AK 47.

Gunsmith AK 47 untuk mode multiplayer

Bila kamu suka bermain proaktif dan cepat di mode multiplayer, maka kamu perlu membuat gunsmith AK 47 yang meningkatkan kecepatan dan mobilitas kamu saat menembak. Berikut ini merupakan attachment dan perk yang kami sarankan:

Muzzle: OWC Light CompensatorBarrel: MIP Light Barrel (Short)Stock: No StockLaser: OWC Laser - TacticalUnderbarrel: Strike Foregrip

Attachment ini akan membuat AK 47 kamu mempunyai ads speed, movement speed, akurasi, dan recoil control yang lebih baik. Kamu bisa bergerak lincah dan menembak musuh dengan mudah di jarak dekat hingga menengah.

Cara Membatasi Penggunaan Data HP Android, Auto Hemat Kuota!

Perk: Lightweight (merah), Toughness (hijau), Dead Silence (biru)

Perk ini akan membantu kamu bermain lebih baik dengan AK 47. Lightweight akan membuat kamu berlari lebih cepat, Toughness akan mengurangi flinch saat terkena tembakan musuh, dan Dead Silence akan menyamarkan langkah kaki kamu.

Bermain game Call of Duty Mobile di Poco M5. (Hitekno)Game Call of Duty Mobile. (Hitekno)

Gunsmith AK 47 untuk mode battle royale

Cara Tethering WiFi iPhone, Lengkap Langkah dan Syaratnya

Jikalau kamu suka bermain stealthy dan jarak jauh di mode battle royale, maka kamu perlu membuat gunsmith AK 47 yang menyembunyikan suara tembakan dan meningkatkan jangkauan senjata kamu. Berikut ini merupakan attachment dan perk yang kami sarankan:

Muzzle: Monolithic SuppressorBarrel: OWC RangerStock: No StockUnderbarrel: Strike ForegripRear Grip: Granulated Grip Tape

Attachment ini akan membuat AK 47 kamu tidak terdeteksi oleh radar musuh saat menembak, mempunyai firing range, recoil control, dan mobilitas yang lebih baik. Kamu bisa mengendap-endap di belakang musuh dan menembak mereka dari jarak jauh tanpa diketahui.

Nah, itu dia beberapa gunsmith AK 47 yang bisa kamu coba di Call of Duty Mobile. Semoga berita ini bermanfaat dan selamat mencoba!

Comments