Bagaimana Capybara Jadi Meme hingga Terkenal di Internet?

Meme

Fun / Meme

Bagaimana Capybara Jadi Meme hingga Terkenal di Internet?

Bagaimana Capybara Jadi Meme hingga Terkenal di Internet?

KEPONEWS.COM - Bagaimana Capybara Jadi Meme hingga Terkenal di Internet? BAGAIMANA ceritanya capybara menjadi meme dan terkenal di internet? Capybara telah menjadi satu dari banyaknya hewan yang sangat terkenal di dunia maya. Sebelumnya, kucing selalu berada di deretan pal...

BAGAIMANA ceritanya capybara menjadi meme dan terkenal di internet? Capybara telah menjadi satu dari banyaknya hewan yang sangat terkenal di dunia maya. Sebelumnya, kucing selalu berada di deretan paling atas hewan paling terkenal di internet.

Disusul oleh kungkang yang selalu mengantuk, rakun dan gorila. Namun sekarang, capybara menjadi salah satu yang paling terkenal. Dilansir dari Laughing Squid, sebelum tahun 2006, ketenaran capybara tidaklah terkenal.

Namun capybara mulai banyak dikenal oleh masyarakat berkat publikasi pria asal Jepang bernama Katsuhito Watanabe yang sangat menyukai hewan pengerat ini.

Seiring berjalannya waktu, ketenaran capybara di internet semakin menanjak. Bahkan di platform video seperti TikTok, ada lagu khusus untuk capybara.

Capybara

(Foto: Fine Art America)

Mengutip World Wide Tune, lagu capybara tik tok sejatinya merupakan lagu berjudul After Party milik Don Toliver. Namun tanpa diketahui alasan yang jelas, lagu Don Toliver itu diambil alih oleh meme capybara dan dipadukan dengan musik R&B dan Hip Hop.

Lantas mengapa capybara bisa begitu terkenal di internet?

Dilansir dari channel YouTube Duzzle, capybara telah menjadi meme semenjak tahun 2013. Alasan capybara dijadikan meme dan begitu terkenal merupakan karena tingkah lakunya.

Seperti telah banyak diketahui, capybara ini sangat ramah kepada hewan lain dan juga manusia.

Fenomena hewan menjadi meme memang banyak didasari dari tingkah laku hewan tersebut. Di antaranya beberapa waktu lalu ada fenomena kucing oren yang banyak dijadikan meme.

Follow Gosip Okezone di Google News

image

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Comments