Bagai Vampir, Sederet Artis Tetap Cantik di Usia 50

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Bagai Vampir, Sederet Artis Tetap Cantik di Usia 50

Bagai Vampir, Sederet Artis Tetap Cantik di Usia 50

KEPONEWS.COM - Bagai Vampir, Sederet Artis Tetap Cantik di Usia 50 Usia setengah abad kerap membuat wanita tak merasa percaya diri lantaran perubahan yang cukup nampak di sekitar kulit wajah. Rupanya, hal itu tak berlaku bagi beberapa selebriti cantik Tanah Air yang...

Usia setengah abad kerap membuat wanita tak merasa percaya diri lantaran perubahan yang cukup nampak di sekitar kulit wajah. Rupanya, hal itu tak berlaku bagi beberapa selebriti cantik Tanah Air yang tetap terlihat awet muda bagaikan vampir.

Kulit yang mengencang dan terlihat menarik menjadi dambaan banyak wanita, terlebih bagi para pesohor yang kerap tampil di depan publik. Beberapa selebriti yang tak muda lagi, nyatanya tak kalah cantik dari artis pendatang baru.

Bahkan, tak sedikit yang usianya sudah melampaui setengah abad namun wajahnya kini tak jauh berbeda seperti saat muda dulu. Wah, siapa saja kira-kira selebriti di usia 50 tahun yang masih tetap cantik dan awet muda, ya? Berikut rangkumannya oleh tim VIVA.

Paramitha Rusady

Pemilik nama lengkap Raden Pradnya Paramitha Chandra Devy Rusady ini memulai kariernya semenjak tahun 1980an. Penyanyi kelahiran 11 Agustus 1966 itu pertama kali tampil sebagai bintang iklan dan cover majalah. Usai lulus SMA, Paramitha muda langsung terjun dalam dunia perfilman dan duet dengan Rano Karno.

Kehidupan asmaranya pun tak luput dari perhatian. Pemain film Catatan Si Boy itu menikah dengan Gunawan dan cerai dua tahun setelahnya. Di tahun 2004, ia kembali menikah dengan Nenad Bago namun bercerai pada 2012 silam. Hingga kini, Paramitha Rusady nampak masih aktif di banyak sekali acara offline.

Titiek Puspa

Penyanyi legendaris Titiek Puspa sempat menghebohkan lantaran foto masa mudanya yang tersebar di sosmed. Sebabnya, wajah penyanyi bernama asli Sumarti itu sangat mirip dengan Isyana Sarasvati. Di usianya yang kini melebihi setengah abad yaitu 83 tahun, sederet penghargaan telah diterima mulai dari AMI Award hingga Indonesian Choice Award.

Musisi kelahiran Tanjung, Kalimantan Selatan, 1 November 1937 itu mempunyai deretan tembang populer termasuk Kupu-Kupu Malam yang kerap diaransemen ulang oleh band kekinian. Selain itu, tembang populer lainnya seperti Gang Kelinci, Ayah, hingga Dansa Yo Dansa. Keren banget oma satu ini, ya!

Widyawati

Artis kelahiran 12 Juli 1950 ini aktif di dunia hiburan semenjak usia muda di tahun 1970-an. Namanya mulai melonjak saat bermain sebagai Yuli dalam film Pengantin Remadja dan duet bersama almarhum suaminya, Sophan Sophiaan di tahun 1971.

Photo : VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Duet suami istri itu juga kembali terlihat dalam film berjudul Love di tahun 2008. Banyak sekali penghargaan dari Festival Film kerap diterima oleh ibu dua anak ini. Lantaran aktingnya yang cemerlang, Widyawati masih kerap terlihat di beberapa film dan sinetron kekinian. Salut dengan Tante Widyawati deh!

Sophia Latjuba

Genap berusia 50 tahun, namun wajah Sophia Latjuba masih nampak awet muda seperti awal memulai karier. Mantan istri musisi Indra Lesmana ini mempunyai darah Jerman-Bugis yang membuat wajahnya sangat khas. Tubuhnya juga cukup ideal yang membuatnya menjadi simbol seks sepanjang kariernya.

Ibu Eva Celia itu mulai populer semenjak membintangi film Bilur-Bilur. Sophia juga pernah berduet dengan penyanyi legendaris Chrisye dalam lagu Kangen pada 2002 silam. Namanya pun masih sering diperbincangkan usai putus dengan Ariel NOAH lantaran gaya hidupnya yang sehat sehingga kulit wajahnya masih terlihat kencang. Bikin iri, ya!

Iis Sugianto

Penyanyi yang populer di era 1980-an itu mempunyai nama lengkap Kuspuji Istiningdyah. Beberapa album sudah ditelurkan oleh musisi kelahiran 17 November 1961 ini.

Photo : Instagram/iis.sugianto_

Iis sempat diperbincangkan saat mengaku terinfeksi COVID-19 pada bulan September lalu. Meski begitu, ia kini telah sembuh dan terlihat bugar. Pastinya tetap cantik, ya!

Comments