Back to Back, Rebellion Zion Seruduk RRQ Hoshi 2-0

Games

Updates / Games

Back to Back, Rebellion Zion Seruduk RRQ Hoshi 2-0

Back to Back, Rebellion Zion Seruduk RRQ Hoshi 2-0

KEPONEWS.COM - Back to Back, Rebellion Zion Seruduk RRQ Hoshi 2-0 Rebellion Zion sukses besar kalahkan RRQ Hoshi 2-0 di MPL ID S10.Rebellion Zion vs RRQ Hoshi. Mobile Legends Professional League Season 10 atau MPL ID S10 har...

Rebellion Zion sukses besar kalahkan RRQ Hoshi 2-0 di MPL ID S10.

Rebellion Zion vs RRQ Hoshi.

Mobile Legends Professional League Season 10 atau MPL ID S10 hari ini, Minggu (25/09/2022) menjadi harinya Rebellion Zion usai mengalahkan RRQ Hoshi.

Tak tanggung-tanggung Rebellion Zion berhasil seruduk habis-habisan RRQ Hoshi dengan kemenangan 2-0 tanpa balas. Back to Back lagi-lagi RRQ Hoshi terjegal.

Kesuksesan ini mengulang dari paruh musim sebelumnya, di mana tim 'Banteng' ini mengalahkan RRQ Hoshi dengan kemenagnan fantastis.

Rebellion Zion dalam laga MPL ID S10 hari ini diperkuat Fearless, Swaylow, Dyrennn, Widjanarko, dan Haizz. Mereka tampil apik dan tertib mengatasi lawannya.

Di lain sisi RRQ Hoshi diperkuat Skylar, Vyn, Clay, Alberttt dan R7. Roster berisikan nama-nama pro player Mobile Legends kenamaan saat ini.

Rebellion Zion kalahkan RRQ Hoshi 2-0. (MPL Indonesia)Rebellion Zion kalahkan RRQ Hoshi 2-0. (MPL Indonesia)

Keunggulan Rebellion Zion sudah terlihat semenjak game pertama. Di mana Dyrennn biasa menguasi map dengan baik hingga jadi kunci kemenangan mereka.

Dan lagi-lagi keunggulan ditunjukkan tim 'Banteng' ini dalam menundukkan RRQ Hoshi di game kedua. Rebellion Zion nampak mendominasi juga di game kedua.

Di game kedua, Rebellion Zion sukses mengakhiri permainan dengan wipe out RRQ Hoshi. Widjanarko menjadi kunci kesuksesan timnya di game kedua.

Dalam gealran MPL ID S10 hari ini, menjadi tonggak bersejarah di mana RRQ Hoshi back to back kalah dari Rebellion Zion dengan kemenangan sama-sama 2-0.

Kemanangan ini mejadi modal penting bagi Rebellion Zion yang sedang berada di papan bawah klasemen. Sedangkan RRQ Hoshi jadi catatan tersendiri dalam perjalanannya.

Tak hanya itu, ada tim Mobile Legends lain yang ketar-ketir karena kemenangan Rebellion Zion tersebut. Tidak lain merupakan EVOS Legends yang posisinya terancam dari klasemen MPL ID S10.

Comments