Bacakan Pledoi, Medina Zein Menangis Ingat Anak

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Bacakan Pledoi, Medina Zein Menangis Ingat Anak

Bacakan Pledoi, Medina Zein Menangis Ingat Anak

KEPONEWS.COM - Bacakan Pledoi, Medina Zein Menangis Ingat Anak Medina Zein, terdakwa dua kasus berbeda, adalah pencemaran nama baik dan pengancaman, mencoba menggugah nurani Hakim dengan membacakan pledoi pada sidang yang berlangsung Kamis (22/9/2022).Dari pantau...

Medina Zein, terdakwa dua kasus berbeda, adalah pencemaran nama baik dan pengancaman, mencoba menggugah nurani Hakim dengan membacakan pledoi pada sidang yang berlangsung Kamis (22/9/2022).

Dari pantauan, Medina tampak mengeluarkan secarik kertas, kemudian membacanya. Di sela membacakan pledoi, terutama saat menyebut nama suaminya, Lukman Azhari, tampak Medina menangis. Berikut isi pledoi Medina Zein:

"Saya ibu dua anak di mana anak-anak saya masih membutuhkan bimbingan dan perhatian dari ibunya. Saya sadar belum bisa menjadi sosok ibu yang baik, tapi saya berusaha untuk menjadi ibu yang terbaik. Anak saya yang kecil, yang masih berusia 3 tahun sering menangis mencari keberadaan ibunya. Hati saya sebagai seorang ibu sangat teriris dan psikologi saya jadi sangat terganggu," ujar Medina.

 1. Pledoi Medina

image

Medina Zein KapanLagi/Budy Santoso

"Untuk pelapor, Kak Icha (Marissya Icha) dan Kak Uci (Uci Flowdea), saya sebagai manusia biasa tak luput dari kesalahan saya mohon maaf atas semua perbuatan yang saya lakukan," lanjutnya.

"Untuk suami saya, saya terima kasih apa yang sudah dilakukan selama ini semoga setelah kejadian ini saya bisa menjadi istri dan ibu yang baik terima kasih selalu ada untuk saya dalam situasi apapun," kata Medina.

"Untuk majelis Hakim, izinkan saya memberikan hal yang bisa meringankan hukuman saya, saya belum pernah dihukum dalam kasus apapun dan saya kooperatif selama persidangan, saya menyesali segala perbuatan yang saya buat dan tidak akan mengulangi lagi ke depannya saya akan lebih bijak lagi dalam bersosial media. Majelis yang saya muliakan kiranya mendapatkan permohonan maaf saya ini dan mendapat keputusan yang seadil- adilnya," tutur Medina Zein.

2. 2 Kasus

image

Medina Zein KapanLagi/Budy Santoso

Medina Zein menjadi terdakwa dua kasus berbeda, adalah kasus pengancaman atas laporan Uci Flowdea dan pencemaran nama baik atas laporan Marissya Icha. Medina Zein ditahan di rutan Polda semenjak 7 Juli 2022. Kemudian ia dipindah ke Rutan Pondok Bambu akhir Agustus 2022.

Saat ini Medina masih menjalani persidangan untuk menentukan nasibnya. Pada sidang yang berlangsung pada Senin (19/9/2022), Jaksa menuntut Medina Zein dengan hukuman 1 tahun 6 bulan penjara untuk perkara pengancaman dan menuntut 1 tahun penjara untuk kasus pencemaran nama baik.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

Comments