Baby Rayyanza Pakai Baju Seragam SD, Harganya Mengejutkan dan Tersedia di E-Commerce

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Baby Rayyanza Pakai Baju Seragam SD, Harganya Mengejutkan dan Tersedia di E-Commerce

Baby Rayyanza Pakai Baju Seragam SD, Harganya Mengejutkan dan Tersedia di E-Commerce

KEPONEWS.COM - Baby Rayyanza Pakai Baju Seragam SD, Harganya Mengejutkan dan Tersedia di E-Commerce OOTD yang dikenakan oleh Baby Rayyanza memang selalu mencuri atensi publik. Adik Rafathar ini tidak hanya tampil dengan pakaian-pakaian mahal, namun juga kostum-kostum unik yang membuatnya semakin men...

OOTD yang dikenakan oleh Baby Rayyanza memang selalu mencuri atensi publik. Adik Rafathar ini tidak hanya tampil dengan pakaian-pakaian mahal, namun juga kostum-kostum unik yang membuatnya semakin menggemaskan.

Setelah menghebohkan publik karena kostum lucu mulai dari gajah sampai buah pisang, kini Rayaynza tampil dengan outfit terbaru. Outfit Rayyanza ini juga tidak kalah mengejutkan yang banyak ditemui di sekitar dan mudah dibeli.

Outfit tersebut dibagikan melalui story Instagram milik sahabat Nagita yang kemudian direpost ke akun miliknya. Pada story tersebut, terlihat Rayyanza yang mengenakan pakaian mirip dengan seragam anak SD.

Baby Rayyanza mengenakan baju seragam SD dengan harga murah dan bisa dibeli di Shopee (Instagram/rafatharcloset)Baby Rayyanza mengenakan baju seragam SD dengan harga murah dan bisa dibeli di Shopee (Instagram/rafatharcloset)

Kalau dilihat sekilas, outfit tersebut sangat cocok dengan tubuh Rayyanza yang masih mungil. Desainnya pun menyesuaikan, adalah berupa one-piece yang lebih mudah dikenakan oleh bayi.

Gaya Cewek Bumi ala Enzy Storia dan Ibu Tercinta, Konsep Outfitnya Menyatu dengan Alam

Bajunya dibuat dengan bagian atas domina putih sementara bagian bawah didominasi dengan warna merah. Warna ini sesuai dengan seragam anak SD, adalah putih untuk bagian atas dan merah untuk bagian bawah.

Tidak hanya itu, untuk membuat semakin mirip dengan seragam SD yang sebenarnya, ditambahkan detail dasi. Namun bedanya, dasi ini hanya sebuah hiasan di baju, begitu pula dengan logo dan tulisan nama.

Aksesoris topi yang senada juga ditambakan dan dikenakan oleh Rayyanza. Topinya dibuat dengan logo Tut Wuri Handayani berwarna kuning.

Dilansir dari akun Instagram rafatharcloset, ternyata harga dari seragam ini sangat mengejutkan. Bukannya mahal seperti biasanya, harga kostum jumper SD bayi ini hanya Rp39.999.

Harga ini tentu saja membuat warganet menjadi heran dan mengomentari outfit yang digunakan oleh Rayyanza. Apalagi produk ini bisa ditemukan di software e-commerce Shopee.

Pakai Heels Bengkok, Penampakan Kaki Mulus Syahrini Bikin Salfok

"Tumben murah, Dek," tulis seorang warganet di kolom komentar.

"Kirain US Dollar," komentar warganet lain.

Comments