Babak preliminary, pesona finalis Miss Grand Indonesia curi perhatian

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Babak preliminary, pesona finalis Miss Grand Indonesia curi perhatian

Babak preliminary, pesona finalis Miss Grand Indonesia curi perhatian

KEPONEWS.COM - Babak preliminary, pesona finalis Miss Grand Indonesia curi perhatian Persaingan ajang kecantikan Miss Grand Indonesia 2018 sepertinya semakin ketat. Setiap finalis semakin menunjukan kemampuannya untuk bisa menyakinkan diri bahwa salah satu dari mereka lah yang pantas...

Persaingan ajang kecantikan Miss Grand Indonesia 2018 sepertinya semakin ketat. Setiap finalis semakin menunjukan kemampuannya untuk bisa menyakinkan diri bahwa salah satu dari mereka lah yang pantas menjadi juara.

Ada yang berbeda pada malam preliminary, kalau biasanya para finalis selalu tampil dengan anggun memakai gaun megahnya, namun kali ini ke-30 kontestan itu tampil dengan busana tradisonal dari masing-masing daerah.

Pada kesempatan kali ini, para finalis tampak begitu percaya diri dengan menebar senyum sambil membawakan busana daerah dalam ajang bertemakan Beauty in Diversity itu. Penampilan tersebut tentu saja membuat siapa saja yang muncul terpesona dengan keindahan dan kecantikan para finalis, tak terkecuali para dewan juri.

National Director Miss Grand Indonesia, Dikna Faradiba mengakui bahwa babak preliminary ini begitu penting artinya bagi para finalis dan akan sangat menentukan langkah mereka menjadi juara.

"Harusnya di kesempatan ini para finalis menampilkan kemampuan terbaiknya. Karena inilah kesempatan mereka tampil dengan traditional costume dan evening gown untuk pertama kalinya di hadapan para Dewan Juri Miss Grand Indonesia 2018," ucapnya dalam siaran pers yang diterima terima, Rabu (18/7).

Selain tampil dengan traditional costume para finalis juga akan tampil dalam sebuah sesi memakai evening gown.

Babak preliminary ini jadi ajang yang istimewa karena di kesempatan inilah para Dewan Juri ajang Miss Grand Indonesia 2018 diperkenalkan kepada publik.

(pep)

Babak preliminary, pesona finalis Miss Grand Indonesia curi perhatian

Comments