Ayya, Wanita Tangguh Multi Talenta di Balik Lagu Sesuka Hatimu

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Ayya, Wanita Tangguh Multi Talenta di Balik Lagu Sesuka Hatimu

Ayya, Wanita Tangguh Multi Talenta di Balik Lagu Sesuka Hatimu

KEPONEWS.COM - Ayya, Wanita Tangguh Multi Talenta di Balik Lagu Sesuka Hatimu Meski demikian, hasrat dan hobinya bermusik tak pernah dikesampingkan. Hingga datang masanya, Ayya bisa mengekspresikan talenta yang selama ini terpendam. Mulai dari awal tahun Ayya menulis lagu. Menu...

Meski demikian, hasrat dan hobinya bermusik tak pernah dikesampingkan. Hingga datang masanya, Ayya bisa mengekspresikan talenta yang selama ini terpendam. Mulai dari awal tahun Ayya menulis lagu. Menulis liriknya sendiri, mencipta nadanya sendiri melalui petikan-petikan gitar. Lagu pertama saya berikan untuk anak saya Mat, jadi single-nya dia. Kemudian lagu kedua ini saya tawarkan juga ke dia, tapi dia enggak mau. Katanya terlalu orang tua banget. Hahaha, cerita Ayya.

Ayya memperdengarkan lagunya kepada keluarga dan teman-teman. Menurut pendapat mereka enak didengar. Tapi mungkin memang terlalu tua untuk anak muda seperti Mat. Akhirnya, Ayya memutuskan untuk menyanyikannya sendiri. Judulnya, Sesuka Hatimu . Nadanya saya yang cari dan bikin sendiri, lirik bikin sendiri, rekaman juga sendiri, sampai nanti konsep klipnya juga saya yang rancang, terang Ayya.

Sesuka Hatimu sendiri diakui Ayya juga terinspirasi dari penggalan kisah cintanya di masa lalu. Jadi lagu ini berkisah wacana seorang wanita yang sayang banget sama pasangannya. Sayangnya, pasangannya ini sikapnya ya suka-sukanya dia saja. Kalau lagi care ya care, kalau lagi cuek ya cuek banget. Enggak ada perhatian khusus. Ini menjalin hubungan tapi tidak ada rasa mempunyai, terang Ayya.

Ayya mempunyai vokal yang bulat, suara yang cukup khas dan tebal. Lagunya sendiri terasa melankolis, dan menghibur. Sesuka Hatimu sekarang ini sudah bisa didengarkan di Spotify, Joox, dan video liriknya sudah tersedia di YouTube. Semoga karya ini bisa menjadi sahabat yang menghibur di masa Pandemi.

Comments