Ayu Ting Ting Ngaku Bakal Menikah Tahun Depan

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Ayu Ting Ting Ngaku Bakal Menikah Tahun Depan

Ayu Ting Ting Ngaku Bakal Menikah Tahun Depan

KEPONEWS.COM - Ayu Ting Ting Ngaku Bakal Menikah Tahun Depan Pedangdut, Ayu Ting Ting akhirnya mengakui kalau ia akan melepas status jandanya pada tahun 2021 mendatang. Memang Ayu telah diisukan akan segera menikah dengan seorang pria bernama Adit Jayusman. Hal...

Pedangdut, Ayu Ting Ting akhirnya mengakui kalau ia akan melepas status jandanya pada tahun 2021 mendatang. Memang Ayu telah diisukan akan segera menikah dengan seorang pria bernama Adit Jayusman.

Hal itu diakui Ayu dalam sebuah vlog di kanal YouTube Atta Halilintar. Awalnya Ayu meledek Atta yang sebentar lagi akan segera menikah dengan Aurel Hermansyah.

Gandeng Seorang Pria, Ayu Ting Ting Didoakan Segera Menikah

"Atta calon manten dikit lagi nih. Bentar lagi mau jadi manten. Dia (Atta) gak ngundang kita deh. Ya kan ini baru tunangan. Nanti nikahnya mungkin Desember atau tahun depan," kata Atta dikutip VIVA, Senin, 19 Oktober 2020.

Mendengar jawaban Atta yang akan menikah pada akhir tahun 2020 ini, Ayu langsung merasa akan dilangkahi, ia pun mengakui kalau baru akan menikah pada tahun 2021 mendatang.

Ayu Ting Ting.

"Desember? Cepat banget. Desember jadi kamu langkahin kak Ayu. Kan kak Ayu insya Allah kayanya tahun depan," kata Ayu Ting Ting.

Namun, sang ayah, Abdul Rozak langsung meledek Ayu. Ia bertanya apakah Ayu sudah mempunyai calon suami. Ayu pun mengaku belum mempunyai pasangan saat ini.

"Atta kan udah ada calon. Kalau ini udah ada?" tanya Abdul Rozak.

"Ya belum," jawab Ayu.

Tetapi, Atta halilintar langsung mengatakan bahwa banyak pria yang ingin menjadi suami dari pelantun Alamat Palsu itu. Abdul Rozak pun mengatakan Ayu harus mencari pria yang baik karena hal itu cukup sulit.

"Amin (banyak yang mau). Cari yang baik kan susah," kata Ayu Ting Ting.

Seperti yang diketahui, Ayu Ting Ting sempat terciduk sedang menggandeng seorang pria yang diduga ialah Adit Jayusman. Dalam video yang viral di sosmed itu, Ayu dan Adit terus bergandengan dan tidak memberikan komentar apa pun. Keduanya terlihat tergesa-gesa dan langsung masuk ke dalam mobil.

Comments