Ayu Ting Ting Izinkan Enji Bertemu Putrinya, Ini Syaratnya

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Ayu Ting Ting Izinkan Enji Bertemu Putrinya, Ini Syaratnya

Ayu Ting Ting Izinkan Enji Bertemu Putrinya, Ini Syaratnya

KEPONEWS.COM - Ayu Ting Ting Izinkan Enji Bertemu Putrinya, Ini Syaratnya Ayu Ting Ting di Vlog melaney Ricardo Hal tersebut diungkap Ayu Ting Ting dalam video yang dipublikasikan Melaney Ricardo di kanal YouTube-nya. Dalam segmen '1, 2, 3 Jawab Semuanya' itu, awalnya Melan...
Ayu Ting Ting di Vlog melaney Ricardo

Ayu Ting Ting di Vlog melaney Ricardo

Hal tersebut diungkap Ayu Ting Ting dalam video yang dipublikasikan Melaney Ricardo di kanal YouTube-nya. Dalam segmen '1, 2, 3 Jawab Semuanya' itu, awalnya Melaney mempertanyakan reaksi Ayu Ting Ting saat mantan suaminya ingin bertemu dengan Bilqis.

"Kalau gue ya, ini baru mau gue ngomong nih di sini. Gue akan mengizinkan. Karena kan begini jujur hati gue udah enggak ada dendam, enggak ada sakit hati, kecuali orangtua gue. Mungkin orangtua gue beda kali ya," kata Ayu Ting Ting dalam video yang dipublikasikan, Rabu (17/7).

Namun, Ayu tetap mengajukan syarat khusus. Pelantun Alamat Palus ini meminta Enji tidak membawa media manapun untuk meliput pertemuannya dengan Bilqis. Ayu Ting Ting menuturkan kalau mantan suaminya bersungguh-sungguh cukup datang dan meminta maaf saja pada keluarganya.

"Kalau pun nantinya dia ingin bertemu dengan anak gue, anak gue ingin ketemu, tapi jangan dibawa ya, gue tetap ada disitu. Gue akan mengizinkan asal satu dia enggak bawa infotainment dan lain lain," ungkap pedangdut berusia 26 tahun ini.

"Asal dia bener-bener, kita kan sama-sama dewasa temuin aja, minta maaf dan lain-lain, pengen ketemu dong sama anak gue, oke gue temuin tapi nggak perlu media, bawa-bawa kamera ke mana-mana, kemarin dia sempet ke komnas anak segala macem, enggak perlu," jelas Ayu Ting Ting.

Ayu menuturkan semua yang dilakukannya untuk buah hatinya bahagia. "Semuanya buat Bilqis itu aja," pungkas Ayu Ting Ting.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Panditio Rayendra

Comments