Ayu Ting Ting Geram Dituduh Meminta-minta Lagu ke Orang Turki

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Ayu Ting Ting Geram Dituduh Meminta-minta Lagu ke Orang Turki

Ayu Ting Ting Geram Dituduh Meminta-minta Lagu ke Orang Turki

KEPONEWS.COM - Ayu Ting Ting Geram Dituduh Meminta-minta Lagu ke Orang Turki "Perasaan dari dulu orang udah tahu deh ceritanya dari pihak sana (produser Turki) duluan yang hubungin tim manajemen saya. Itu dari tiga tahun lalu," ungkap Ayu Ting Ting usai mengisi acara di Trans...
Loading...

"Perasaan dari dulu orang udah tahu deh ceritanya dari pihak sana (produser Turki) duluan yang hubungin tim manajemen saya. Itu dari tiga tahun lalu," ungkap Ayu Ting Ting usai mengisi acara di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (24/6).

Ayu Ting Ting memaparkan, memang soal lagu berbahasa Indonesia-Turki itu diciptakan langsung oleh Ender Cabuker sang produser asal Turki.

"Jadi lagu itu memang lagu itu Ender Cabuker yang membuat. Jadi Ender memberikan lagu itu untuk saya dan berduet sama Karemcem," ungkap Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting juga tidak mau ambil pusing menanggapi komentar neyizen yang dinilainya tidak tahu apa-apa.

"Tiba produser saya Endar (Produser Turki) hubungin managemen (Ayu Ting Ting). Terserah orang mau bilang apa," kata Ayu Ting Ting.

Lebih lanjut, dikatakan Ayu Ting Ting lagunya juga direspon positif oleh Karemcem yang juga artis dari Ender Cabuker produser asal Turki.

"Oh senang senang sekali (Karemcem), penyanyi aslinya artis manajemennya Ender Cabuker produser saya," pungkas Ayu Ting Ting.

(pri/ari)

Comments