Ayu Ting Ting buatkan channel YouTube untuk Bilqis, ini 5 faktanya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ayu Ting Ting buatkan channel YouTube untuk Bilqis, ini 5 faktanya

Ayu Ting Ting buatkan channel YouTube untuk Bilqis, ini 5 faktanya

KEPONEWS.COM - Ayu Ting Ting buatkan channel YouTube untuk Bilqis, ini 5 faktanya Teknologi kini semakin canggih. Internet pun berkembang dengan pesat. Seiring perkembangan internet yang begitu cepat, keberadaan sosmed dan banyak sekali platform semakin menjadi tren. Banyak sekali...
Loading...

Teknologi kini semakin canggih. Internet pun berkembang dengan pesat. Seiring perkembangan internet yang begitu cepat, keberadaan sosmed dan banyak sekali platform semakin menjadi tren.

Banyak sekali kalangan masyarakat kini mulai memanfaatkan sosmed dan platform untuk semakin menunjang keberadaan diri. Terlebih para artis, sosmed seakan benar-benar digunakan secara maksimal untuk mendompleng ketenaran dan materi. Seperti beberapa artis ternama yang kini terjun di dunia vlog dengan memanfaatkan platform YouTube.

Setelah banyak artis sukses dengan channel mereka di YouTube, kini Ayu Ting Ting pun mulai mengikuti langkah kawan-kawan artisnya. Ibu beranak satu itu baru saja membuat sebuah channel di YouTube yang dikhususkan untuk putri kecilnya, Bilqis pada Kamis (10/1).

Channel itu rencananya akan berisi vlog keseharian Bilqis dengan sang bunda. Kini channel yang diberi nama Qiss you Tv itu sudah mempunyai 2,6 ribu subscribers dengan unggahan satu video pembuka.

Banyak sekali fakta perihal channel baru ini mulai bermunculan. Apa saja itu? Berikut rangkum informasinya dari banyak sekali sumber, Jumat (11/1).

1. Diisi vlog Bilqis dan Ayu.

channel baru Bilqis instagram
foto: Instagram/@ayutingting92

Channel YouTube ini akan diisi dengan vlog keseharian Bilqis dengan sang bunda, Ayu Ting Ting. "Daily vlog Bilqis yang lucu dan bundanya yang selalu sayang kepada anak dan keluarganya. jangan lewatkan keseruan video-video lainnya hanya di #qissyou," tulis channel baru Ayu Ting Ting pada bagian deskripsi video.


2. Nama channel tidak sama dengan nama Bilqis.

channel baru Bilqis instagram
foto: Instagram/@ayutingting92

Meski diniatkan untuk diisi vlog wacana Bilqis, namun nama channel baru itu tidak dinamai dengan nama lengkap putri semata wayang Ayu Ting Ting, melainkan 'Qiss you Tv'. Soal penamaan ini pun sempat mengundang komentar warganet.

"Namanya jangan qiss you Di pencarian pas di cari yang muncul adegan kiss orang dewasa ., Kasih nama Bilqis Khumaira Razak aja "#saran . Ini baru ketemu harus bolak balik dari Instagram ke YouTube," ujar akun Roni Prasetyo.

Hal senada juga diungkapkan oleh Putry Bherlyn. "Sama td nyari diyoutube ga ketemu blik lihat diIG lg bru ketemu.," ungkapnya.


3. Satu hari peroleh nyaris tiga ribu subscribers.

channel baru Bilqis instagram
foto: Instagram/@ayutingting92

Meski baru satu hari dibuat dengan unggahan satu video berdurasi 34 detik, namun channel ini sudah memperoleh 2,8 ribu subscribers. Penonton yang menonton video pembuka itu pun sudah mencapai 18 ribu viewers.


4. Channel kedua.

Ini merupakan channel kedua yang dibuat Ayu Ting Ting. Sebelumnya Ayu Ting Ting mempunyai channel yang bernama 'Ayu Ting Ting TV' dan sudah mempunyai 300 ribu lebih subscribers dengan 162 video. Namun channel itu berisi campuran keseharian Ayu, musik, dan juga vlog Bilqis. Sementara channel baru yang dibuat akan diisi full perihal keseharian Bilqis.


5. Ditunggu oleh warganet.

channel baru Bilqis instagram

Tak hanya fans Ayu Ting Ting atau Bilqis saja, banyak warganet yang sudah menunggu-nunggu channel ini dan tidak sabar menanti video terbaru perihal Bilqis.

"Makasih buat kalian yg udah like dan subscribe yaaa. Dukung terus channel Bilqis tunggu besok akan ada video seru dari Bilqis ," tulis tim video Bilqis pada kolom komentar video pertamanya.

Channel itu pun mulai ramai dan ditunggu-tunggu warganet.

"Yeeeaayy gak sabar mau nontonnya," tulis akun Icha Nurchayani.

"Cpet2 upload ya teh d tunggu.. ye bklan seruh nie tiap hari bza monton kseharian iqiss...," ujar akun Ainur Rohman Ainur Rohman.

"Langsung subscribe iqiiiisss jdi youtuber mogaa sehat trus iqis syaaank ," ucap Lie Lee.

Recommended By Editor
Loading...

Comments