Ayo Tebak Siapa Si Gendut Ini? Kamu Bakalan Kaget Kini Dia Jadi Aktor Idola Para Wanita

Trending

Fun / Trending

Ayo Tebak Siapa Si Gendut Ini? Kamu Bakalan Kaget Kini Dia Jadi Aktor Idola Para Wanita

Ayo Tebak Siapa Si Gendut Ini? Kamu Bakalan Kaget Kini Dia Jadi Aktor Idola Para Wanita

KEPONEWS.COM - Ayo Tebak Siapa Si Gendut Ini? Kamu Bakalan Kaget Kini Dia Jadi Aktor Idola Para Wanita Penampilan dulu dan sekarang memang sering kali membuat siapapun jadi pangling. Bahkan saat ini banyak sekali artis yang memoles wajah hingga lakukan perawatan. Sehingga penampilan mereka jauh dari ja...

645905-1000xauto-masa-kecil-chicco-jerikho

Penampilan dulu dan sekarang memang sering kali membuat siapapun jadi pangling. Bahkan saat ini banyak sekali artis yang memoles wajah hingga lakukan perawatan. Sehingga penampilan mereka jauh dari jaman dulu saat masih kecil atau ketika remaja. Kamu juga akan kaget dengan foto di atas. Siapa sangka bocah bertubuh tambun tersebut merupakan potret masa kecil artis ganteng tanah air.

645906-masa-kecil-chicco-jerikho

Dilansir dari cintawanita, kamu akan kaget mengetahui kenyataan, bahwa itu ialah foto masa kecil mantan kekasih Laudya Cynthia Bella. Ya, benar si cowok gendut dalam potret itu merupakan Chicco Jerikho. Hal ini diketahui dari unggahan Rio Dewanto di akun sosmed. Di mana suami Atiqah Hasiholan ini mengucapkan selamat ulang tahun pada sahabat sekaligus lawan mainnya di sebuah film.

Banyak peselancar dunia maya yang dibuat kaget karenanya. Seolah tak mempercayai kenyataan bila foto tersebut ialah potret masa kecil sang artis ganteng yang banyak diidolakan penggemar wanita. Siapa sangka bukan, aktor yang bertubuh six packs dan ganteng ini dulunya begitu gendut. Kini ia begitu digandrungi banyak wanita.

Comments