Ayah Yana Zein Akui Putrinya Sosok yang Tak Pernah Mengeluh

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Ayah Yana Zein Akui Putrinya Sosok yang Tak Pernah Mengeluh

Ayah Yana Zein Akui Putrinya Sosok yang Tak Pernah Mengeluh

KEPONEWS.COM - Ayah Yana Zein Akui Putrinya Sosok yang Tak Pernah Mengeluh JAKARTA - Kepergian Suryana Nurzaman Zein atau yang akrab disapa Yana Zein, memang cukup mengagetkan. Pasalnya beberapa hari sebelum kepergiannya, wanita berusia 50 tahun ini baru saja kembali dari pe...

JAKARTA - Kepergian Suryana Nurzaman Zein atau yang akrab disapa Yana Zein, memang cukup mengagetkan. Pasalnya beberapa hari sebelum kepergiannya, wanita berusia 50 tahun ini baru saja kembali dari pengobatan kanker payudara yang ia lakukan di Guangzhouw, China.

Sepulangnya ke tanah air, ibu dua anak ini bahkan sempat menyatakan bahwa kondisi dirinya membaik, dan sudah cukup sehat. Namun, keesokan harinya, Yana diketahui kembali drop dan justru harus menghabiskan sisa usianya di rumah sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Bagi sang ayah, Nurzaman Zein, yang diketahui tinggal cukup jauh dari Yana menyatakan bahwa sang putri merupakan sosok yang tegar. Ia bahkan hampir tak pernah mengeluh sama sekali.

Nurzaman bahkan menyatakan, meski menjadi artis, sang putri nampaknya tetap menomor satukan pendidikan. Terbukti dengan predikat sarjana akuntan yang ia sandang dibelakang namanya.

"Dia tegar orangnya. Mulai dari sekolah dulu enggak pernah mengeluh dan putus asa," papar Nurzaman yang ditemui usai pemakaman.

"Sambil jadi artis dia sempat menamatkan kuliah di Atmajaya. Sarjana Akuntan," sambungnya.

Sementara itu Yana Zein yang merupakan anak kandung dari Nurzaman sempat diketahui memiliki sebuah keinginan yang membuat sang ayah bersedih. Sebelum wafat, ia menyatakan bahwa dirinya ingin menghadiahkan sang ayah sebuah mobil, namun keinginan tersebut harus pupus lantaran kini dirinya sudah menghadap sang maha Pencipta.

"Dia masih darah daging saya. Bahkan dia punya keinginan belikan saya mobil," tandasnya.

(ade) Ayah Yana Zein Akui Putrinya Sosok yang Tak Pernah Mengeluh

Comments

loading...