Ayah Hanya Mampu Beli Seiris Kue Ultah, Gadis Kecil Ini Menangis Terharu

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Ayah Hanya Mampu Beli Seiris Kue Ultah, Gadis Kecil Ini Menangis Terharu

Ayah Hanya Mampu Beli Seiris Kue Ultah, Gadis Kecil Ini Menangis Terharu

KEPONEWS.COM - Ayah Hanya Mampu Beli Seiris Kue Ultah, Gadis Kecil Ini Menangis Terharu Ulang tahun biasanya identik dengan kue untuk simbol perayaan. Sayangnya tak semua orang bisa membeli satu kue ulang tahun yang utuh....

Ulang tahun biasanya identik dengan kue untuk simbol perayaan. Sayangnya tak semua orang bisa membeli satu kue ulang tahun yang utuh.

Seorang ayah di Brazil tetap berusaha memberi keutan untuk anaknya yang berulang tahun di tengah keterbatasan. Video mengharukan ini dibagikan akun Twitter @RexChapman.

Ayah anak perempuan ini merupakan seorang kuli bangunan. Meski kondisi ekonomi sedang sulit, pria ini tetap berusaha membuat putrinya senang.

Kondisi ekonomi membuatnya tak bisa membeli kue ulang tahun yang utuh. Ia memutuskan membeli seiris kue ulang tahun untuk putrinya.

5 Potret Meriah Pesta Ulang Tahun Anjing Nia Ramadhani, Kuenya Lucu Banget

Seiris kue tersebut kemudian ditambahkan lilin di atasnya. Ia lalu diam-diam membawa kue tersebut ke putrinya.

Gadis kecil ini menangis terharu diberikan seiris kue untuk ulang tahunnya (Twitter @RexChapman)Gadis kecil ini menangis terharu diberikan seiris kue untuk ulang tahunnya (Twitter @RexChapman)

Tanpa diduga, putrinya menangis terharu. Suasana semakin menyentuh saat sang ayah memeluk putrinya.

Di dalam pelukan sang ayah, gadis kecil ini masih menangis. Ayahnya pun memenangkan putrinya dengan lembut.

Gadis kecil itu kemudian meniup lilin di seiris kue ulang tahun yang dibawa ayahnya. Ulang tahun gadis kecil ini sukses membuat haru banyak warganet.

Video tersebut dibagikan di banyak sosial media lainnya. Ratusan komentar pun dilontarkan warganet.

Kisah Pengorbanan Bapak Pedagang Asongan Demi Anaknya, Bikin Publik Terharu

"Ini sangat manis. Cinta dan perhatian dari ayah untuk putrinya sangat berharga. Aku sangat tersentuh," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Semoga kita selalu bersyukur. Jangan lihat ke atas, lihatlah ke bawah," ujar warganet ini.

"Selamat ulang tahun ya. Melihat ini aku sadar kalau bahagia itu sederhana," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Hingga Rabu (3/3/2021), video ini sudah ditonton sebanyak 1,6 juta kali di Twitter. Di Brazil, video ini pun sangat viral. Gadis kecil tersebut mendapatkan beasiswa karena video ini.

Comments