Awkarin Liburan di Bali, Bikin Heboh Sewa Vila Mewah Rp13 Juta per Malam

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Awkarin Liburan di Bali, Bikin Heboh Sewa Vila Mewah Rp13 Juta per Malam

Awkarin Liburan di Bali, Bikin Heboh Sewa Vila Mewah Rp13 Juta per Malam

KEPONEWS.COM - Awkarin Liburan di Bali, Bikin Heboh Sewa Vila Mewah Rp13 Juta per Malam Awkarin dikenal sebagai salah satu pesohor Tanah Air yang hobi jalan-jalan. Terbaru, selebgram cantik ini diketahui baru saja liburan ke beberapa daerah di wilayah timur Indonesia bersama beberapa sah...

Awkarin dikenal sebagai salah satu pesohor Tanah Air yang hobi jalan-jalan. Terbaru, selebgram cantik ini diketahui baru saja liburan ke beberapa daerah di wilayah timur Indonesia bersama beberapa sahabat dekat.

Salah satunya, Karin mampir ke Bali. Pemilik nama lengkap Karin Novilda itu sempat menginap di sebuah vila mewah selama berada di Pulau Dewata. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Karin pada Kamis (10/6/2021).

Karin membagikan potret dirinya sedang berpose di vila yang diketahui terletak di Denpansar, Bali. Ternyata vila tersebut mempunyai biaya sewa per malam yang mencapai belasan juta rupiah.

Fakta itu diungkap oleh akun Instagram @awkarin.wearing pada Senin (14/6/2021). Menurut penelusuran akun ini, vila bernama Dharma Gumi Villa menetapkan tarif Rp13,1 juta per malam.

Cari Istri yang Pintar Pijat atau Pandai Masak? Saran Awkarin Jadi Sorotan

Tentu saja hal tersebut membuat warganet di sosmed heboh. Mereka menuliskan beragam komentar bernada takjub setelah mengetahui harga sewa tempat Karin menginap selama di Bali.

Potret Awkarin menginap di vila mewah saat liburan di Bali. (Instagram/@awkarin)Potret Awkarin menginap di vila mewah saat liburan di Bali. (Instagram/@awkarin)

"Buset Awkarin sewa vilanya (emoji sedih)," celetuk seorang warganet.

"Lima hari sudah bisa cicil rumah," imbuh yang lain.

Biaya sewa per malam vila mewah Awkarin selama liburan di Bali. (Instagram/@awkarin.wearing)Biaya sewa per malam vila mewah Awkarin selama liburan di Bali. (Instagram/@awkarin.wearing)

"Rp13 juta gak masalah ludes per malam," sambung warganet lain.

"Uangnya gak abis-abis (emoji menangis)," tutur lainnya.

Adu Kece Gaya Anya Geraldine vs Awkarin Saat Naik Motor, Pilih Mana Nih?

Sementara itu, Awkarin bisa dibilang sebagai selebgram yang identik dengan gaya hidup yang lumayan mewah. Ia kerap membeli beragam barang fesyen dengan harga yang fantastis.

Kendati begitu, Karin juga dikenal mempunyai jiwa sosial yang tinggi. Influencer kelahiran 1997 itu kerap terlibat dalam beragam acara sosial selama beberapa waktu terakhir.

Comments