Awas! Minum Obat Penyubur Rambut Bisa Sebabkan Disfungsi Ereksi

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Awas! Minum Obat Penyubur Rambut Bisa Sebabkan Disfungsi Ereksi

Awas! Minum Obat Penyubur Rambut Bisa Sebabkan Disfungsi Ereksi

KEPONEWS.COM - Awas! Minum Obat Penyubur Rambut Bisa Sebabkan Disfungsi Ereksi SESEORANG yang minum obat penyubur rambut memicu terjadinya masalah disfungsi ereksi. Bahkan, masalah disfungsi ereksi ini akan meneyap meski pria sudah berhenti minum obat tersebut.Disebutkan dalam s...

SESEORANG yang minum obat penyubur rambut memicu terjadinya masalah disfungsi ereksi. Bahkan, masalah disfungsi ereksi ini akan meneyap meski pria sudah berhenti minum obat tersebut.

Disebutkan dalam sebuah studi. pria berusia di bawah 42 tahun mengambil salah satu obat selama lebih dari 205 hari. Mereka dinilai lima kali lipat lebih mungkin mengalami disfungsi ereksi dalam jangka panjang, dibandingkan pria yang hanya menggunakan obat penyubur rambut kurang dari 205 hari.

"Studi kami menunjukkan, disfungsi ereksi dapat terjadi terus-menerus selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun setelah berhenti minum obat penyubur rambut," ungkap dr Steven Belknap, peneliti dermatologi di Northwestern University Feinberg School of Medicine, Chicago.

Ia meneliti obat finastride dan dutastride, obat penyubur rambut. Obat ini mengambil hormon testosteron untuk penyuburan rambut, sehingga berdampak pada pengecilan prostat.

Mereka meneiliti sekira 12.000 pria dan menemukan 167 pria yang mengonsumsi finastride atau dutastride mengalami disfungsi ereksi yang berlangsung 3 setengah tahun lamanya. Padahal mereka telah berhenti minum obat penyubur rambut.

Nah, bagi Anda para pria alangkah baiknya untuk berpikir kembali untuk minum obat penyubur rambut. Sebagai alternatif lain, mungkin Anda bisa mencari cara menyuburkan rambut yang lebih alami. Demikian dilansir dari laman Livescience, Selasa (14/3/2017).

Awas! Minum Obat Penyubur Rambut Bisa Sebabkan Disfungsi Ereksi

Comments