Awas Kalap di Cake Festival, Banyak Promo Manis!

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Awas Kalap di Cake Festival, Banyak Promo Manis!

Awas Kalap di Cake Festival, Banyak Promo Manis!

KEPONEWS.COM - Awas Kalap di Cake Festival, Banyak Promo Manis! Siapa yang enggak suka cake, tunjuk tangan? Pasti banyak dong yang doyan cake. Teksturnya yang lembut dan rasanya yang manis bikin cake digemari banyak orang, dari anak muda sampai orang tua. Ketenara...

Siapa yang enggak suka cake, tunjuk tangan? Pasti banyak dong yang doyan cake. Teksturnya yang lembut dan rasanya yang manis bikin cake digemari banyak orang, dari anak muda sampai orang tua.

Ketenaran cake sampai sekarang memang masih tinggi. Ini terlihat dari banyaknya toko kue di banyak sekali sudut kota, salah satunya BreadTalk.

Dan memasuki usianya yang ke-16, toko kue kenamaan ini menggelar Cake Festival di Mal Kasablanka. Marketing Communication SPV BreadTalk, Bella Fathia Ulfa menyebut, pihaknya menggelar pameran yang menampilkan lebih dari 20 jenis varian cake dengan dekorasi berkonsep Magical Secret Garden yang Instagramable di Food Society Mall Kota Kasablanka, sehingga pengunjung enggak cuma bisa icip-icip tapi juga foto-foto cantik.

"Kegiatan ini sudah dilakukan semenjak tanggal 6 (Agustus) kemarin hingga 11 Agustus 2019. Dalam festival ini, kita memamerkan cake signature dan cake tambahan yang bisa di-costume pelanggan kita," kata dia kepada VIVA di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu, 7 Agustus 2019.

Dalam acara tersebut, pihaknya juga memperkenalkan dua varian cake terbaru, adalah Chantily Blossom dan Dark Noughat. Bella bilang, Chantily Blossom merupakan salah satu signature cake, tapi dengan memberikan inovasi dari segi rasa dan dekorasi.

"Kalau Chantily itu dekorasinya putih dan dengan cream, ada juga cherry dan peach tapi kalau Chantily Blossom ini dekorasinya serba pink strawberry dengan lebih banyak didominasi rasa light berry vanila cake dengan lapisan whipped cream dan fruit cocktail dengan strawberry ganache pada bagian dalamnya," tutur dia.

Cakes di Cake Festival

RKB BNI Fest yang digelar di Halal Park

Mencicip Aneka Hidangan Tema Islami di Halal Park

Pembukaan Kreatifood Expo di Ciputra World Mall Surabaya, Jawa Timur, pada Jumat, 12 Juli 2019.

Berburu Aneka Makanan Lokal Indonesia di Kreatifood Expo

Festival Ramadhan Nusantara di Depok

Ngabuburit Seru Sambil Buka Puasa Masakan Nusantara, ke Sini Yuk!

Pesta Bakso Nusantara di Pondok Indah Mall.

Menjajal Kelezatan Puluhan Jenis Bakso di Satu Tempat

Festival Bakso dan Mi di Bali

Mal Ini Gelar Festival Bakso dan Mi Terbesar di Bali

Songkran Festival

Merasakan Hidangan Khas Festival Songkran, Serasa Bagai di Thailand

Kalau Dark Nougat merupakan cake premium dengan diameter 16 centimeter (cm). Cake ini perpaduan cake lembut dengan lapisan salted caramel ganache dan caramel cream. Kuenya dibalut dengan chocolate ganache dan taburan nut noughat.

"Sponge cake ini ada rasa kopi dibalut cokelat ganache. Cocok yang suka cokelat dan kacang," ujar Bella.

Bagi kamu yang tertarik mencicipinya, Chantily Blossom dibanderol dengan harga sebesar Rp160 ribu. Namun selama pameran, harganya masih promo. Kamu cukup membayar Rp125 ribu sudah bisa menikmatinya. Sedangkan untuk Dark Nougat yang sebelumnya dijual dengan harga Rp250 ribu menjadi cuma Rp210 ribu. Tapi ingat ya, promo ini berlaku cuma sampai tanggal 11 Agustus 2019.

Promo menarik lain yang bisa kamu dapatkan, adalah special prize untuk slice cake seharga mulai Rp16 ribu. Ada juga promo whole cake senilai Rp125 ribu. Most wanted roll cakes seperti pandan long, choco mocha, oreo, chocolate dan cheese long pun bisa disantap dengan harga mulai Rp54 ribu.

"Tidak ada ketentuan khusus selama persediaan masih ada. Tapi ini tidak berlaku di outlet bandara," ucap Bella.

Comments