Awas Baper! 4 Pasangan Selebriti Ini Selalu Tampil Mesra di Kehidupan Rumah Tangganya

Trending

Fun / Trending

Awas Baper! 4 Pasangan Selebriti Ini Selalu Tampil Mesra di Kehidupan Rumah Tangganya

Awas Baper! 4 Pasangan Selebriti Ini Selalu Tampil Mesra di Kehidupan Rumah Tangganya

KEPONEWS.COM - Awas Baper! 4 Pasangan Selebriti Ini Selalu Tampil Mesra di Kehidupan Rumah Tangganya Terkadang hubungan yang romantis itu kebanyakan datang di ketika pasangan kekasih baru saja memulai sebuah hubungan percintaan. Akan tetapi berbeda dengan pasangan selebriti ini, mereka selalu menjaga...

bg

Terkadang hubungan yang romantis itu kebanyakan datang di ketika pasangan kekasih baru saja memulai sebuah hubungan percintaan. Akan tetapi berbeda dengan pasangan selebriti ini, mereka selalu menjaga keromantisan mereka, walau di ketahui sudah menikah dan bahkan sudah di anugerahkanbuah hati.

Chlesea dan Glenn Alienskie

chelsea

Keromantisan pasangan ini memang tidak bisa di sembunyikan lagi. Kedua pasangan ini sering seklai terlihat bahagia dan sepertinya juga mereka berdua selalu kompak dalam membangun rumah tangganya.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Dude Harlino dan Allysa Soebandono

Pasangan islami ini rupanya membuat banyak orang baper melihat mereka berdua. Nampaknya pasangan ini begitu serasi. Di ketahui, Dude merupakan contoh suami yang mempunyai sifat penuh kasih sayang dan lemah lembut sedangkan sang istri Allysa merupakan istri yang cerdas dan penurut kepada sang suami. Tak heran jikalau merka berdua memilki kebahagian lebih dalam berumah tangga.

Gading Marten dan Gisel

Gading Martin dan Gisel

Pasangan yang satu ini memang selau kompak dan bahkan terkadang tampil kocak yang membuat banyak netizen ingin mengalami kisah cinta seperti mereka berdua. Kebahagian pasangan ini juga nampaknya semakin lebih setelah mereka dianugerahkan seroang putri cantik yang bernama Gempita.

Tengku Wisnu dan Shireen Sungkar

Tengku Wisnu dan Shireen Sungkar

Pasangan ini tampaknya terjebak cinlok di ketika menjdai pemain di salah satu sinetron yang terkenal dulu yaitu Cinta Fitri. Tengku Wisnu dan Shireen Sungkar sering terlihat mesra dan selalu memberikan rona wajah bahagia mereka.

Nah, empat pasangan ini memang bisa di jadikan panutan dalam menjalani kehidupan di rumah tangga. Namun ingat ambil sisi baiknya saja, janagn yang buruk.

Comments