Awas Arsenal, Lini Serang MU Berbahaya

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Awas Arsenal, Lini Serang MU Berbahaya

Awas Arsenal, Lini Serang MU Berbahaya

KEPONEWS.COM - Awas Arsenal, Lini Serang MU Berbahaya Arsenal patut khawatir saat bertemu dengan Manchester United di lanjutan ajang Premier League pada Minggu dini hari WIB 1 November 2020, alasannya adalah Setan Merah punya lini serang yang membahayaka...

Arsenal patut khawatir saat bertemu dengan Manchester United di lanjutan ajang Premier League pada Minggu dini hari WIB 1 November 2020, alasannya adalah Setan Merah punya lini serang yang membahayakan.

Arsenal dan MU akan saling baku hantam demi raihan 3 poin krusial demi bisa bersaing di klasemen. Saat ini Meriam London berada di posisi ke-11 dengan raihan 9 poin dari 6 laga.

Sedangkan MU ada di posisi ke-15 dengan 7 poin dari 5 laga. Bermain di Old Trafford membuat Setan Merah diprediksi bakal tampil lebih banyak didominasi.

Arsenal juga dijamin bakal dibuat kewalahan, karena lini serang MU sedang berbahaya. Dilansir Soccerway, di 4 laga terakhir, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer sukses menyarangkan 11 gol.

Photo : twitter.com/MarcusRashford

Terakhir mereka tampil beringas dengan mengalahkan Leipzig dengan skor 5-0, 29 Oktober 2020. Satu sosok yang kemungkinan besar menjadi andalan melawan Arsenal.

Dia merupakan Marcus Rashford, striker 22 tahun itu baru saja mengamuk saat MU menggulung RB Leipzig 5-0 di matchday 2 Liga Champions Kamis 29 Oktober 2020. Di laga tersebut, pemain asal Inggris ini mencetak hattrick.

Selain Rashford, senjata-senjata rahasia masih dimiliki Setan Merah. Sebut saja Edinson Cavani hingga Bruno Fernandes yang kerap menjadi momok menakutkan klub lawan.

Comments