Awas! 5 Camilan Ini Bisa Bikin Perut Buncit

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Awas! 5 Camilan Ini Bisa Bikin Perut Buncit

Awas! 5 Camilan Ini Bisa Bikin Perut Buncit

KEPONEWS.COM - Awas! 5 Camilan Ini Bisa Bikin Perut Buncit Makanan ringan merupakan salah satu penyebab terbesar yang membuat Kamu bertambah gemuk. Meskipun satu gigitan kue dan sebungkus keripik mungkin tampak tidak berbahaya, dalam jangka panjang, ini dapa...

Makanan ringan merupakan salah satu penyebab terbesar yang membuat Kamu bertambah gemuk. Meskipun satu gigitan kue dan sebungkus keripik mungkin tampak tidak berbahaya, dalam jangka panjang, ini dapat menyabotase tujuan penurunan berat badan Kamu dan menambah ketebalan lemak perut Kamu.

Karena itu melansir Times of India pada Senin (26/10/2020), berikut ialah daftar lima camilan terburuk untuk lemak perut. Jadi, coba pikirkan kembali sebelum mengonsumsinya ya.

Keripik kentang

Keripik Kentang

Keripik kentang merupakan favorit semua orang. Mereka benar-benar membuat ketagihan dan karenanya hampir tidak mungkin untuk hanya memakannya sedikit saja.

Terlebih, keripik kentang sarat dengan garam, yang membuat tubuh kita menahan air. Jadi, jikalau Kamu sering mengemil keripik kentang, itu mungkin alasan Kamu menambah berat badan dan terutama lemak perut.

Sereal kemasan

Kotak sereal mungkin tampak seperti pilihan sarapan yang mudah, tetapi itu bukan pilihan yang paling sehat. Kebanyakan sereal mengandung gula dan tidak lebih baik dari permen batangan.

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Annals of Nutrition and Metabolism, orang yang makan oatmeal untuk sarapan merasa kenyang lebih lama dan merasa kurang lapar daripada orang yang sarapan cornflake.

Anya Geraldine Tampil Menarik hati Terbalut Kain Transparan : Call Me Lingling

Granola

Sebatang granola mungkin tampak seperti pilihan camilan paling sehat, tetapi sebagian besar batang granola dicelupkan ke dalam cokelat dan diisi dengan gula.

Comments