Awalnya Seperti Badut, Siapa Sangka Makeup Ini Jadi Cantik Hingga Viral

Trending

Fun / Trending

Awalnya Seperti Badut, Siapa Sangka Makeup Ini Jadi Cantik Hingga Viral

Awalnya Seperti Badut, Siapa Sangka Makeup Ini Jadi Cantik Hingga Viral

KEPONEWS.COM - Awalnya Seperti Badut, Siapa Sangka Makeup Ini Jadi Cantik Hingga Viral Jakarta - Tampilan makeup dari makeup artist asal Rusia ini sempat diragukan. Hal itu karena dia hanya menggunakan satu produk yang dipakai di seluruh. Awalnya wajah si model tampak kacau seperti badu...
Jakarta - Tampilan makeup dari makeup artist asal Rusia ini sempat diragukan. Hal itu karena dia hanya menggunakan satu produk yang dipakai di seluruh. Awalnya wajah si model tampak kacau seperti badut. Tapi siapa sangka hasilnya malah memukau hingga jadi viral.

Darya Kholodnykh dalam akun Instagramnya @darya_kholodnykh memberikan video makeup yang hanya menggunakan blush on stick dari brand Smashbox. Dia memakaikan blush on berbentuk pensil jumbo warna pink tersebut di kedua pipi, tengah hidung, dagu, bibir, kelopak mata dan di dahi samping kanan dan kiri.

Awalnya Seperti Badut, Siapa Sangka Makeup Ini Jadi Cantik Hingga ViralFoto: dok. Instagram
Tampak wajah sang model menjadi bulatan-bulatan polkadot bak pipi badut. Setelahnya, Darya membaurkannya dengan brush.

Setelah polkadot kemerahan yang awalnya seperti noda tersebut dibaurkan, hasil makeup-nya pun baru terlihat. Wajah si model jadi segar dan bersemu merah.

Tutorial makeup ini pun kemudian menjadi viral karena hanya dengan satu produk menghasilkan makeup yang indah. Hingga video makeup tersebut telah ditonton lebih daro 900 kali dan ratusan komentar.

"Wow no words simple yet perfect," puji salah satu netizen.

Dalam keterangan fotonya Darya menjelaskan bahwa makeup-nya tersebut merupakan riasan yang paling ideal untuknya. "Kulit indah bercahaya dengan bersemu segar," begitu penggalan keterangan fotonya yang sudah diterjemahkan dari bahasa Rusia. (kik/kik)

Comments