Awali New Normal, GTV Gelar Audisi eSport Star Indonesia

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Awali New Normal, GTV Gelar Audisi eSport Star Indonesia

Awali New Normal, GTV Gelar Audisi eSport Star Indonesia

KEPONEWS.COM - Awali New Normal, GTV Gelar Audisi eSport Star Indonesia JAKARTA - Memasuki masa persiapan new normal merupakan titik terang bagi semua aspek kehidupan masyarakat yang telah cukup lelah menghadapi situasi pandemi. Kerinduan pada rutinitas dengan atmosfir ke...

JAKARTA - Memasuki masa persiapan new normal merupakan titik terang bagi semua aspek kehidupan masyarakat yang telah cukup lelah menghadapi situasi pandemi. Kerinduan pada rutinitas dengan atmosfir kebersamaan sudah terlihat dalam situasi wabah sekalipun.

Berkumpul melalui jaringan online menghasilkan karya bersama bukanlah pelarian dari pembatasan interaksi, namun sebuah cara baru yang menginsprirasi!

Terinspirasi dari fenomena generasi millennials khususnya para gamers, GTV menggelar ajang pencarian bakat bagi mereka yang mempunyai talenta di jalur eSports. Program reality talent search eSport Star Indonesia merupakan kerja sama GTV dengan RRQ (Rex Regum Qeon) salah satu organisasi tim eSports profesional di Indonesia dan juga Moonton pengembang dan publisher Games Mobile Legends: Bang Bang.

Valencia H. Tanoesoedibjo sebagai managing director GTV mengatakan, "Melihat hype esports di Indonesia saat ini merupakan momentum yang tepat bagi GTV untuk melahirkan bintang esports kebanggaan Indonesia. Dan sebagai stasiun televisi yang dinamis, tayangan Esports Star Indonesia ini akan dikemas ke dalam genre reality talent search yang menghibur dan menjadi alternatif tontonan bagi pemirsa Indonesia".

GTV menggelar ajang pencarian bakat bagi mereka yang memiliki talenta di jalur eSports.

eSport Star Indonesia menjadi ajang kolaborasi luar biasa yang mana GTV sebagai statiun televisi nasional dengan sasaran permirsa keluarga muda. Moonton sebagai pengembang dan publisher Moblie Legends: Bang Bang yang mana game ini dimainkan lebih dari 30 juta gamer di Indonesia, sedangkan RRQ yang berperan sebagai technical advisor yang sudah sangat dikenal sebagai salah satu organisasi tim eSports terbaik di Indonesia dan Asia.

Registrasi calon peserta audisi dan proses audisi eSport Star Indonesia dilakukan secara online melalui software RCTI+ Calon peserta harus mengisi kelengkapan administrasi dan tes pengetahuan umum wacana Mobile Legends: Bang Bang.

Tahapan berikutnya merupakan audisi tanding 1 versus 1, peserta audisi akan bermain MLBB melawan salah satu pemain dari tim profesional RRQ. Bagi mereka yang lolos semua tahapan akan mengikuti rangkaian seleksi lainnya yang dilakukan oleh tim GTV dan RRQ hingga terpilih para kontestan yang akan menjalani proses karantina hingga grand final dalam tayangan eSport Star Indonesia .

Tayangan reality talent search eSport Star Indonesia akan menyuguhkan banyak keseruan sebagai sebuah tontonan hiburan yang lengkap. Kompetisi antar kontestan ialah media seleksi untuk menetukan siapa yang terbaik, sedangkan sisi reality para kontestan akan memberikan warna pada tayangannya.

Perbedaan karakter dan latar belakang kehidupan para kontestan pada saat karantina serta persaingan di antara mereka akan menjadi konflik yang seru. Gamer manapun pasti memimpikan untuk menjadi juara, direkrut menjadi pemain di tim RRQ dan mendapatkan hadiah uang tunai dengan total hadiah jutaan rupiah.

eSport Star Indonesia GTV menjadi ajang pencarian bintang esports yang pertama dan satu-satunya di Indonesia. Siap jadi bintang esports Indonesia yang pertama? Siap siap registrasi mulai 8 Juni hingga 21 Juni 2020 di software RCTI+.

Info selengkapnya, www.gtv.id/esi2020 dan Instagram/Facebook/Twitter : @officialgtvid.

(ahl)

Comments