Avintia Ducati Incar Marquez atau Lorenzo

MotoGP

Sports / MotoGP

Avintia Ducati Incar Marquez atau Lorenzo

Avintia Ducati Incar Marquez atau Lorenzo

KEPONEWS.COM - Avintia Ducati Incar Marquez atau Lorenzo MADRID Tim berpotensi ditinggal dua pembalapnya saat ini, adalah Tito Rabat dan Karel Abraham, pada akhir musim MotoGP 2019. Untuk musim depan, tim yang bermarkas di Madrid, Spanyol, itu mengincar ta...

MADRID Tim berpotensi ditinggal dua pembalapnya saat ini, adalah Tito Rabat dan Karel Abraham, pada akhir musim MotoGP 2019. Untuk musim depan, tim yang bermarkas di Madrid, Spanyol, itu mengincar tanda tangan Alex Marquez dan Lorenzo Baldassarri.

Direktur Olahraga Reale Avintia Ducati, Ruben Xaus, mengklaim sudah berbicara dengan agen dari Alex Marquez, adalah Emilio Alzamora. Selain mengincar pembalap asal Spanyol tersebut, Avintia juga memperhatikan sepak terjang pembalap Moto2 lainnya, Lorenzo Baldassarri.

Alex Marquez ikut diincar Reale Avintia Ducati (Foto: MotoGP)

Kontrak Tito Rabat dan Karel Abraham sesungguhnya baru akan habis pada akhir musim MotoGP 2020. Namun, Ruben Xaus mengindikasikan keinginan memakai seorang pembalap lulusan Moto2 2019 pada musim depan, menggantikan salah satu dari Rabat dan Abraham.

Comments