Aviator, Bikin Pria Tampil Keren dan Pria Banget

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Aviator, Bikin Pria Tampil Keren dan Pria Banget

Aviator, Bikin Pria Tampil Keren dan Pria Banget

KEPONEWS.COM - Aviator, Bikin Pria Tampil Keren dan Pria Banget Rabu, 18 Januari 2017 | 11:00 WIBAviator by CQ Magazines dan Cerrera.ComJakarta - Dalam hal fesyen, kacamata termasuk yang menjadi perhatian kaum pria. Tak percaya? Boleh dibilang para pria tidak kebe...
Loading...

Rabu, 18 Januari 2017 | 11:00 WIB

Aviator, Bikin Pria Tampil Keren dan Pria Banget

Aviator by CQ Magazines dan Cerrera.Com

Jakarta - Dalam hal fesyen, kacamata termasuk yang menjadi perhatian kaum pria. Tak percaya? Boleh dibilang para pria tidak keberatan koceknya sedikit berkurang untuk membeli kacamata. "Kacamata masih dipilih dan disukai pria. Ada kesan berbeda tampil berkacamata," kata Jared Leto, aktor yang didampuk sebagai duta kacamata Carrera beberapa waktu lalu.

Gaya berkacamata John Lennon, ialah gaya yang sangat lekat dipilih kaum pria. Vokalis grup musik The Beatles ini tercatat sebagai pria yang gampang dikenali dengan gaya kacamatanya. Suami Yoko Ono ini memiliki gaya kacamata, bulat retro.

Sementara Jared yang menjadi duta brand kacamata asal Italia menyukai gaya yang lebih modern. Sebagai duta brand ini, Jared memperkenal faya kacamata dengan bingkai atau frame palstik sleezy yang hasilnya membuat terlihat sangat keren. Dan memang, bintang kelahiran 26 Desember 1971 ini memilih gaya aviator. Mengapa begitu?

"Gaya aviator itu membuat pria yang memakainya terlihat cool, macho dan pria banget. Aku pribadi suka dengan gaya ini," kata Jared yang didampuk sebagai duta dari brand kacamata ternama ini.

Memang gaya aviator merupakan pilihan favorit para pria karena desainnya klasik. Gaya ini biasa dikenakan para pilot pada tahun 50an. Merupakan Ray-Ban, label kacamata pertama yang mempopulerkan gaya aviator.

Dan seolah ingin memberikan pilihan pada kaum pria Ray-Ban menghadirkan pilihan gaya aviator yang dibandrol mulai $US 150 untuk Aviator Gold Tone. Dalam hal gaya ini Ray-Ban tidak sendirian, yang masih menjadi pilihan ialah J.Crew Jack, Michael Kors Harper, Warby Parker Lionel dan Carrera 61mm Aviator.

Aneka gaya aviator ini bisa dikenakan tak hanya di luar ruangan, namun cukup nyaman dan elegan juga dikenakan di luar ruangan. Dan jangan khawatir dengan kelima pilihan tersebut tak hanya monoton warna hitam klasik, tetapi tersedia dengan pilihan lensa warna biru, ungu, abu-abu berpadu biru navy hingga abu-abu. Frame atau bingkainya tak harus selalu hitam, tersedia juga kuning keemasan, silver dan hitam. Nah, tunggu apalagi, yuks pilih kenakan gaya aviator ini guys!

HADRIANI P | GQ MAG.| CARRERA | RAY-BAN

BACA JUGA
1. Memilih sneakers yang asli
2. Asyiknya menikmati dunia lain di ujung tebing
3. Begini Jokowi potong rambut

Comments