Aura Kasih Tidak Henti Ketawa Saat Nonton Film PSP Gaya Mahasiswa

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Aura Kasih Tidak Henti Ketawa Saat Nonton Film PSP Gaya Mahasiswa

Aura Kasih Tidak Henti Ketawa Saat Nonton Film PSP Gaya Mahasiswa

KEPONEWS.COM - Aura Kasih Tidak Henti Ketawa Saat Nonton Film PSP Gaya Mahasiswa Aura Kasih berharap pengalaman seru yang dialaminya selama menonton film OM PSP Mahasiswa juga dirasakan oleh para penonton yang lainnya. Apalagi film tersebut tidak hanya menyajikan kelucuan, tapi ad...

Aura Kasih berharap pengalaman seru yang dialaminya selama menonton film OM PSP Mahasiswa juga dirasakan oleh para penonton yang lainnya. Apalagi film tersebut tidak hanya menyajikan kelucuan, tapi ada pesan moral yang bisa dipetik.

Dan semoga penonton terhibur dan mengambil sesuatu pesan moralnya bisa diterima sesuai dengan judulnya Orkes Moral PSP Gaya Mahasiswa, tuturnya lebih lanjut.

Aura Kasih sangat bangga bisa terlibat dalam film yang disutradarai Hilman Mutasi dan diproduksi oleh Max Pictures tersebut. Selain Aura Kasih, pemain lainnya ada Adjis Doaibu, David John Schaap, Dimas Danang, Imam Darto, Abdurrahim Arsyad, Boris Bokir, dan Wira Setianagara.

Aura kasih (Seno Susanto / tabloidbintang)

Aura kasih (Seno Susanto / tabloidbintang)

Film OM PSP Gaya Mahasiswa dibuat sebagai bentuk tribut terhadap grup musik komedi legendaris Orokes Moral Pancaran Sinar Petromaks yang dikenal luas di era 80-an. Para personel grup musik ini ialah Ade Anwar (gendang/vokal), Monos (gitar/vokal), Omen (Ukulele/vokal), Rizal Indrakesumah (mandolin/vokal), Dindin (tamborin), Aditya (gendang II), Andra Ramadan Muluk (marakas), dan James R Lapian.

Salah satu lagu hits grup musik OM PSP ialah lagu berjudul Fatimah, yang karakternya divisualisasikan dalam film oleh Aura Kasih.

(man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani

Editor Panditio Rayendra

Comments