Aura Kasih Beberkan Alasan Unfollow Suami di Instagram

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Aura Kasih Beberkan Alasan Unfollow Suami di Instagram

Aura Kasih Beberkan Alasan Unfollow Suami di Instagram

KEPONEWS.COM - Aura Kasih Beberkan Alasan Unfollow Suami di Instagram Nama aktris cantik Aura Kasih akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan karena ketahuan telah menghapus semua foto dirinya bersama sang suami Eryck Amaral pada akunnya di Instagram. Tidak hanya men...

Nama aktris cantik Aura Kasih akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan karena ketahuan telah menghapus semua foto dirinya bersama sang suami Eryck Amaral pada akunnya di Instagram.

Tidak hanya menghapus semua foto, Aura juga diketahui telah meng-unfollow Eryck di Instagram. Hal itu pun tampak dilakukan juga oleh Eryck dengan meng-unfollow Aura Kasih.

Untuk mengklarifikasi hal tersebut, Aura melalui akunnya di Instagram memaparkan bahwa dirinya merasa kecewa dengan banyaknya orang-orang terutama warganet yang menyebut dirinya sedang panjat sosial.

Jahat banget orang-orang yang bilang gosip yang ada itu settingan, buat naikin nama, buat gosip, enggak ada job. Kenapa unfollow orang? kenapa unfollow suami? Duh kepo banget deh!! Terserah gue lah! Instagram-instagram gue kok! tulis Aura dalam Instagram stories pribadinya pada Selasa, 24 Desember 2019.

Pemain film Arini itu memaparkan bahwa dirinya tidak mau kepo dengan kehidupan orang di Instagram karena hal tersebut diakui Aura membawa pengaruh buruk untuknya. Maka dari itu, Aura sepakat meng-unfollow orang di Instagram.

Aura Kasih menikah

Digosipkan Akan Cerai, Suami Aura Kasih Unggah Foto Ini

Aura Kasih.

Digosipkan Cerai, Manajer Sebut Aura Kasih dan Suami Masih Serumah

Aura Kasih dan Eryck Amaral.

Aura Kasih Hapus Semua Foto dan Unfollow Suami, Ada Apa?

Yan Widjaya dan Aura Kasih

Ketemuan, Aura Kasih dan Yan Widjaya Akhirnya Baikan

Yan Widjaya

Usai Kicauan Pabrik Susu, Twitter Yan Widjaya Nonaktif

Pemain Film Arini kunjungi Aura Kasih

Yan Widjaya Sebut Aura Kasih Pabrik Susu, Payudara Besar Banyak ASI?

Intinya gue enggak mau kepo sama IG orang saja. Enggak bagus buat gue! Jadi lupa sama diri sendiri! (balik lagi sih karakter orangnya) sekarang enggak like orang BT, enggak follow orang BT, buat gue sick society banget!,'' tulis Aura.

Foto: Instagram Stoies Aura Kasih

Wanita kelahiran Bandung itu juga memaparkan bahwa dirinya bukan tipe artis yang suka membuat settingan untuk menaikan ketenaran.

Gue bukan type orang yang nyari duit dengan sok-sokan setting or create cerita yang sengaja buat viral atau apapun itu! Gue kagak ngapa-ngapain saja di beritain jelek terus!!! Jadi kayaknya gak perlu gue aneh-aneh!,'' kata Aura.

Comments