Audi Q8 dan VW Tiguan Allspace Siap Meluncur di Arena GIIAS 2019

Otomotif

News / Otomotif

Audi Q8 dan VW Tiguan Allspace Siap Meluncur di Arena GIIAS 2019

Audi Q8 dan VW Tiguan Allspace Siap Meluncur di Arena GIIAS 2019

KEPONEWS.COM - Audi Q8 dan VW Tiguan Allspace Siap Meluncur di Arena GIIAS 2019 JAKARTA Dua brand Eropa, Audi dan Volkswagen akan meluncurkan dua model SUV mewah terbarunya untuk pasar Indonesia di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 bul...

JAKARTA Dua brand Eropa, Audi dan Volkswagen akan meluncurkan dua model SUV mewah terbarunya untuk pasar Indonesia di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 bulan Juli mendatang di IEC BSD City, Tangerang.

Dua model tersebut masing-masing merupakan Audi Q8 dan VW Tiguan Allspace. Keduanya akan diluncurkan oleh PT Garuda Mataram Motor (GMM), Agen Pemegang Merek mobil Audi dan Volkswagen (VW).

Audi Q8 dan VW Tiguan Allspace siap untuk meramaikan pasar SUV Tanah Air di semester kedua tahun 2019 dengan banyak sekali keunggulan yang dimiliki dan siap bersaing dengan kompetitornya, beberapa SUV buatan pabrikan Jepang.

Jonas Chendana, Chief Operating Officer PT Garuda Mataram Motor mengatakan, saat ini SUV merupakan salah satu pilihan utama konsumen otomotif Tanah Air.

"Dengan membawa banyak sekali keunggulan dalam hal kemewahan, teknologi modern serta ketangguhannya, kami akan memperkenalkan SUV terbaru lansiran Audi, yaitu Q8 serta SUV keluarga 7-penumpang milik VW yaitu Tiguan Allspace di pasar Indonesia, ungkap Jonas Chendana, Kamis (23/5/2019).

VW Tiguan Allspace VW Tiguan Allspace yang akan resmi diluncurkan di arena GIIAS 2019 bulan Juli.

Jonas memaparkan, Audi Q8 dan VW Tiguan Allspace akan mulai dipasarkan di Indonesia di semester II tahun 2019.

Audi Q8 memberikan jantung pacu V6 bensin 3,0 liter yang dapat menghasilkan tenaga puncak 340 hp dan torsi hingga 500 Nm.

Berpadu transmisi otomatis 8-speed Tiptronic, SUV ini dapat berakselerasi 0 100 km/jam dalam 5,9 detik sebelum mencapai kecepatan puncak 250 km/jam.

Performa terbaik Q8 ini juga dipadukan dengan efisiensi bahan bakar berkat penggunaan teknologi Mild-Hybrid.

Sementara, VW Tiguan Allspace juga mengusung mesin 1.4 TSI yang bisa menghasilkan tenaga puncak 150 bhp dan torsi 250 Nm dengan transmisi otomatis 6-speed kopling ganda (DSG) plus triptonic.

Dapur pacu ini memberikan kemampuan berakselerasi 0 100 km/jam dalam waktu 9,5 detik , dan kecepatan puncak hingga 202 km/jam.

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah di tahun 2019 ini, Jonas menyatakan PT Garuda Mataram Motor menggelar program Bengkel Siaga.

Bengkel Siaga mulai beroperasi 1 hingga 9 Juni 2019 di setiap bengkel Audi dan VW di Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya.

Program ini kami lakukan, untuk memberikan layanan lebih kepada pelanggan di liburan Lebaran tahun ini, ungkap Jonas.

Comments