Atta Halilintar Ingin Punya 15 Anak dari Aurel, Dokter Boyke Beri Saran Ini untuk Mereka

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Atta Halilintar Ingin Punya 15 Anak dari Aurel, Dokter Boyke Beri Saran Ini untuk Mereka

Atta Halilintar Ingin Punya 15 Anak dari Aurel, Dokter Boyke Beri Saran Ini untuk Mereka

KEPONEWS.COM - Atta Halilintar Ingin Punya 15 Anak dari Aurel, Dokter Boyke Beri Saran Ini untuk Mereka Laporan Wartawan Trubunnews.com, Fauzi Alamsyah JAKARTA - Atta Halilintar pernah mengungkap keinginannya mempunyai 15 anak dari pernikahanya dengan Aurel Hermansyah. Mendengar hal itu, Dokter Boyke te...

Laporan Wartawan Trubunnews.com, Fauzi Alamsyah

JAKARTA - Atta Halilintar pernah mengungkap keinginannya mempunyai 15 anak dari pernikahanya dengan Aurel Hermansyah.

Mendengar hal itu, Dokter Boyke terkesima karena menganggap keinginan Atta Halilintar sebagai sesuatu yang tak wajar.

Demikian disampaikan Dokter Boyke dalam acara live di kanal Youtube BKKBN Official bertajuk Let's Talk About Sex Education, Rabu (14/4/2021).

"Bayangkan saja Atta pengen punya anak 15, itu saya diwawancara waktu itu, saya bilang gila ya, saya tahu banget gimana kalau kita punya anak dua itu ada perasaan bangga, ingin menjaga negara saya untuk anak-anak saya mendapatkan kualitas pendidikan, mendapatkan kualitas pengetahuan yang cukup," ucap dokter Boyke, (14/4/2021).

Belum Sebulan Menikah, Atta Peringatkan Larangan Ini Jikalau Nanti Aurel Hamil: Nggak Boleh Dibiasain!

Ramadan, Aurel Pakai Hijab, Atta Halilintar: Ampun Cantik Banget!

Ia menyarankan apabila Atta Halilintar ingin mempunyai 15 anak, buatlah dua anak saja dari pasangannya. Kemudian sisanya adopsi atau menjadikan anak yatim piatu sebagai anak asuh.

dr. H. Boyke Dian Nugraha SpOG MARS (Dokter Boyke), memberikan ceramah tentang pendidikan seksual sejak dini di Hotel Grand Mahakam, Jl. Mahakam I, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (19/04/2016). Dokter Boyke menyatakan, bahwa pendidikan seks sejak dini sangat penting untuk cegah pelecehan seksual pada anak-anak. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHANdr. H. Boyke Dian Nugraha SpOG MARS (Dokter Boyke), memberikan ceramah wacana pendidikan seksual semenjak dini di Hotel Grand Mahakam, Jl. Mahakam I, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (19/04/2016). Dokter Boyke menyatakan, bahwa pendidikan seks semenjak dini sangat penting untuk cegah pelecehan seksual pada anak-anak. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN)

"Ok saya katakan kamu anak 15, tapi 2 dari sendiri 13 anak asuh, karena kamu bisa kamu bisa asuh anak-anak yg lain, bisa asuh anak-anak yatim piatu yang lain yang membutuhkan pendidikan," terangnya.

"Dan ini yang sekarang saya lihat tidak ada. Makanya mengapa pernikahan dini meningkat, kasus-kasus aborsi meningkat," imbuhnya.

Tak pernah lelah, dokter Boyke juga terus mengimbau kepada masyarakat untuk mengetahui pendidikan seksualitas semenjak dini, karena hal itu merupakan kunci mendatangkan generasi yang berbobot.

"Oleh karena itulah yuk mari kita sama-sama mengetahui seksualitas di masa kini itu ialah seksualitas yang rasional, sangat mengutamakan kesehatan diri dan bagaimana kita menjaga kesehatan reporduksi kita. Itu merupakan kunci dari generasi2 kedepa yang sehat," tutupnya.

Comments