Atta Halilintar Bingung Cari Hotel Honeymoon di Bali, Ini Loh 5 Rekomendasinya

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Atta Halilintar Bingung Cari Hotel Honeymoon di Bali, Ini Loh 5 Rekomendasinya

Atta Halilintar Bingung Cari Hotel Honeymoon di Bali, Ini Loh 5 Rekomendasinya

KEPONEWS.COM - Atta Halilintar Bingung Cari Hotel Honeymoon di Bali, Ini Loh 5 Rekomendasinya TAK jadi ke Dubai, Atta Halilintar memutuskan untuk membawa istrinya, Aurel Hermansyah, honeymoon ke Bali. Mereka pergi ke Bali naik jet pribadi pada Rabu 7 April 2021. Kebingungan ingin menginap di m...

TAK jadi ke Dubai, Atta Halilintar memutuskan untuk membawa istrinya, Aurel Hermansyah, honeymoon ke Bali. Mereka pergi ke Bali naik jet pribadi pada Rabu 7 April 2021.

Kebingungan ingin menginap di mana, Atta Halilintar lewat Instagram bertanya kepada followersnya wacana hotel atau resort dengan view pantai yang indah.

"Villa/hotel/resort di Bali view pantai yang paling bagus apa ya," tulis Atta di Instastory-nya.

Enggak usah resah ya Atta, Okezone punya rekomendasinya loh. Seperti ulasan berikut ini dirangkum dari banyak sekali sumber.

Asyiknya Era Setyowati alias Sierra Mandi Kembang di Hotel Bandung

1. Bali Garden Beach Resort

bali

Resort bintang 4 yang terletak di Jl. Kartika Plaza, Kuta, Kabupaten Badung, Bali ini mempunyai view tepi laut yang indah loh. Resort kelas atas ini berjarak 5 km dari area perbelanjaan Seminyak dan 13 km dari taman Garuda Wisnu Kencana.

Resort ini dilengkapi dengan kamar luas dengan TV layar datar, kulkas mini, balkon, serta pembuat teh dan kopi. Sementara itu vila nya mempunyai 2 hingga 3 kamar tidur yang memberikan ruang keluarga dan teras.

Sarapan prasmanan gratis disajikan di kedai kopi. Fasilitas lainnya termasuk toko kue, 6 restoran dengan hidangan western dan 2 bar. Menariknya, resort ini mempunyai 3 kolam renang outdoor termasuk kolam renang tanpa batas yang menghadap ke pantai. Ada juga kursi berjemur dan spa yang menunjukkan perawatan pijat.

Rasakan liburan tepi laut yang tepat di Bali Garden Beach Resort, tulis Bali Garden Beach Resort di laman webnya.

Harga kamar per malamnya hanya Rp1.130.149 di situs Agoda.

Comments