Atraksi di Jalan Raya, Pemotor Ini Bikin Netizen Geram

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Atraksi di Jalan Raya, Pemotor Ini Bikin Netizen Geram

Atraksi di Jalan Raya, Pemotor Ini Bikin Netizen Geram

KEPONEWS.COM - Atraksi di Jalan Raya, Pemotor Ini Bikin Netizen Geram Ilustrasi pemotor. (Pixabay) Atraksi pengendara sepeda motor umumnya berlangsung seru dan menegangkan. Namun atraksi bukan untuk dilakukan di jalan raya. Seperti aksi pemotor satu ini yang melakukan...

Ilustrasi pemotor. (Pixabay)

Atraksi pengendara sepeda motor umumnya berlangsung seru dan menegangkan. Namun atraksi bukan untuk dilakukan di jalan raya.

Seperti aksi pemotor satu ini yang melakukan atraksi di jalan raya di Lembang, Bandung, Jawa Barat. Pastinya apa yang dilakukannya membuat netizen geram.

Belakangan ini, di kalangan pemotor, kegiatan Sunmori (Sunday morning ride) tengah menjadi tren dan semakin banyak diikuti.

Ada beberapa lokasi yang kerap dijadika lokasi untuk melakukan kegiatan Sunmori yaitu di Lembang, Bandung dan di Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah.

Sudah barang tentu, Sunmori muncul dengan tujuan positif di kalangan pengendara motor. Namun karena beberapa ulah oknum pemotor, citra kegiatan Sunmori pun jadi buruk.

Teranyar, seorang pengendara sepeda motor Yamaha Aerox melakukan atraksi salah satu ruas jalan di Lembang, Bandung yang berisiko membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan yang lain.

Lewat jejaring Instagram, akun @nikunglembang mengunggah dua video yang menampilkan aksi pemotor Yamaha Aerox warna kuning tengah melakukan atraksi.

Atraksi Pemotor di Lembang. (Instagram/nikunglembang)Atraksi Pemotor di Lembang. (Instagram/nikunglembang)

Atraksi tersebut sebetulnya cukup sederhana, pemotor hanya berdiri di atas motor yang tengah melaju dan menjaga keseimbangan agar tidak jatuh.

Pengendara motor tersebut berhasil melakukan aksinya, berdiri di atas motor dan bahkan menempuh jarak yang cukup jauh.

Tapi sekali lagi, kesuksesan atraksi tersebut tidak bisa dibenarkan karena dilakukan di jalan umum dan berisiko membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Tak lama setelah diunggah, netizen pun ramai memberi komentar bernada kesal terkait atraksi pengendara motor di Lembang.

"Dari video ini dapat disimpulkan kalau si rider jago mancing, tapi mancing keributan," kata @djamblangkebon.

"Haduh, menjelek-jelekan nama Aerox aja nih." Ujar @damnshot.id

Itulah atraksi pemotor di jalan raya yang bikin netizen geram. Jangan ditiru ya! (Suara.com).

Comments