Atomic Heart Lepas Tech Demo RTX

Games

Updates / Games

Atomic Heart Lepas Tech Demo RTX

Atomic Heart Lepas Tech Demo RTX

KEPONEWS.COM - Atomic Heart Lepas Tech Demo RTX Bagi beberapa developer dan engine gaming saat ini, ray-tracing memang dilihat sebagai masa depan visual untuk video game. Bahwa teknologi yang memungkinkan Kamu untuk mendapatkan sistem tata ca...
Loading...

Bagi beberapa developer dan engine gaming saat ini, ray-tracing memang dilihat sebagai masa depan visual untuk video game. Bahwa teknologi yang memungkinkan Kamu untuk mendapatkan sistem tata cahaya yang lebih akurat, mensimulasikan apa yang memang terjadi di dunia nyata ini, merupakan sesuatu yang pantas untuk dikejar. Beberapa judul game raksasa sudah menjajalnya, seperti Metro Exodus dan Battlefield V dengan hasil akhir yang memang terlihat memesona. Satu yang pasti, NVIDIA tertarik mendorongnya lebih jauh dengan beberapa judul yang layak diantisipasi. Salah satunya merupakan Atomic Heart.

Mencuri perhatian gamer dengan konsep Bioshock versi timeline alternatif dimana Uni Soviet kini diperkuat dengan persenjataan futuristik dan makhluk super aneh, Atomic Heart dari Mundfish ini memang terlihat menjanjikan. Cukup untuk membuat NVIDIA memilih mereka sebagai proyek percontohan RTX selanjutnya. Isu baiknya? Tidak perlu menunggu rilis lama, Mundfish memutuskan untuk melepas tech demo terpisah untuk memperlihatkan seperti apa pendekatan ray-tracing dan akurasi yang mereka kejar. Bagi Kamu, ini bisa jadi sarana mempersiapkan diri.

Bisa diunduh langsung dari tautan berikut ini dengan ukuran sekitar 4 GB, Mundfish juga melepas spesifikasi yang perlu Kamu persiapkan hanya untuk menjajal demo teknis yang satu ini. Kamu memang bisa menjajalnya dengan kartu grafis GTX, namun pengorbanan performa yang harus dilakukan akan membuatnya berantakan. Mundfish merekomendasikan RTX.

Kamu yang ingin menjajal visual Atomic Heart dengan teknologi ray-tracing bisa melakukannya sekarang. GPU: NVIDIA GeForce RTX graphics card OS: Windows 10 October 2018 Update (RS5) CPU: Intel Core i7 3770 or better Memory: 16GB RAM

Atomic Heart sendiri masih belum mempunyai tanggal rilis pasti hingga saat ini, namun rencananya akan memasuki masa beta sebelum tahun 2019 ini berakhir. Bagaimana dengan PC Kamu? Siap menangani game ini dengan RTX nantinya?

Tags: action, atomic heart, gamingnews, mundfish, nvidia rtx, pc
Loading...
Loading...

Comments