Atletico vs Chelsea, Simeone Berharap Pada Ketajaman Luis Suarez

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Atletico vs Chelsea, Simeone Berharap Pada Ketajaman Luis Suarez

Atletico vs Chelsea, Simeone Berharap Pada Ketajaman Luis Suarez

KEPONEWS.COM - Atletico vs Chelsea, Simeone Berharap Pada Ketajaman Luis Suarez Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengandalkan Luis Suarez dengan ketajamannya saat skuatnya menghadapi Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB....

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengandalkan Luis Suarez dengan ketajamannya saat skuatnya menghadapi Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB.

Suarez bergabung dengan Atletico pada musim panas dari Barcelona. Pemain internasional Uruguay ini cepat menyesuaikan diri dengan mencetak 16 gol dalam 24 laga di semua kompetisi.

Namun, Suarez belum mencetak gol atau assist di empat laga Liga Champions musim ini. Meski demikian, pelatih Diego Simeone akan tetap mengandalkan Suarez dengan bakatnya mencetak gol.

Gestur pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone pada laga perempatfinal Liga Champions 2019/2020 kontra RB Leipzig di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Portugal, Jumat (14/8/2020) dini hari WIB. [LLUIS GENE / POOL / AFP]Gestur pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone pada laga perempatfinal Liga Champions 2019/2020 kontra RB Leipzig di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Portugal, Jumat (14/8/2020) dini hari WIB. [LLUIS GENE / POOL / AFP]

"Tidak hanya Liga Champions, Luis penting untuk kami di semua kompetisi karena dia membawa sebuah kepemimpinan," kata Simeone seperti dimuat livescore.

Prediksi Liga Champions: Penuh Gengsi, Atletico Madrid Ditantang Chelsea

"Dia memberikan kepercayaan diri pada tim kami dan banyak menarik perhatian lawan. Sejarah ada bersamanya dan dia mempunyai bakat yang kuat terkait dengan mencetak gol," ujarnya.

Atletico tidak akan menjamu Chelsea di Estadio Wanda Metropolitano karena aturan pembatasan akses masuk yang diberlakukan sejumlah pemerintah negara Eropa karena pandemi Covid-19.

Pemuncak klasemen sementara La Liga Atletico pun pada akhirnya akan menjamu Chelsea di tempat yang netral, yaitu Arena Nationala, Bukares, Rumania.

"Jadi, saya berharap besok kami bisa memainkan laga yang bagus sebagai sebuah tim. Dan saya bersikeras wacana Chelsea, ini merupakan tim yang hebat dan manajer baru, yang sangat bagus, membuat Chelsea bermain lebih baik."

Akui Kehebatan Chelsea Besutan Tuchel, Simeone Jamin Atletico Tidak Takut

Comments