Atletico Punya Luis Suarez, Simeone Peringatkan Chelsea untuk Hati-hati

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Atletico Punya Luis Suarez, Simeone Peringatkan Chelsea untuk Hati-hati

Atletico Punya Luis Suarez, Simeone Peringatkan Chelsea untuk Hati-hati

KEPONEWS.COM - Atletico Punya Luis Suarez, Simeone Peringatkan Chelsea untuk Hati-hati Kehadiran Luis Suarez di kubu Atletico Madrid musim ini seakan memberikan motivasi dan semangat baru bagi tim berjuluk Los Rojiblancos. Hal itu diungkapkan oleh pelatih Atletico, Diego Simeone....

Kehadiran Luis Suarez di kubu Atletico Madrid musim ini seakan memberikan motivasi dan semangat baru bagi tim berjuluk Los Rojiblancos. Hal itu diungkapkan oleh pelatih Atletico, Diego Simeone.

Luis Suarez yang diboyong Atletico dari Barcelona pada musim panas 2020, saat ini tercatat sebagai bomber tersubur armada Simeone.

Saat ini Suarez sudah mengemas 16 gol di ajang La Liga dan mengantar Atletico ke puncak klasemen sementara kompetisi kasta tertinggi Liga Spanyol.

Tengah pekan ini, Suarez akan kembali diandalkan oleh Simeone sebagai juru gedor. Meski di laga terakhir La Liga kontra Levante, Sabtu (20/2/2021), Suarez gagal mengisi pundi golnya, Suarez di pastikan tetap akan menjadi ancaman bagi Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Atletico vs Chelsea, Simeone Berharap Pada Ketajaman Luis Suarez

Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez (kiri) melakukan selebrasi usai menjebol gawang Cadiz pada laga Liga Spanyol 2020/2021 di Estadio Ram  n de Carranza, Cadiz, Senin (1/2/2021) dini hari WIB. [CRISTINA QUICLER / AFP]Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez (kiri) melakukan selebrasi usai menjebol gawang Cadiz pada laga Liga Spanyol 2020/2021 di Estadio Ram n de Carranza, Cadiz, Senin (1/2/2021) dini hari WIB. [CRISTINA QUICLER / AFP]

Jelang laga yang akan digelar di Arena Nationala, Bukares, Rumania, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB, Chelsea diminta untuk waspada.

"Kehadiran Suarez membangkitkan kepercayaan diri dalam tim," kata Simeone.

"Dia ialah pencetak gol alami. Dia tidak mencetak gol saat tandang? Mari kita tinggalkan pertanyaan itu untuk Chelsea," sambungnya dikutip dari laman resmi UEFA, Selasa (23/2/2021).

Menghadapi Atletico, manajer Chelsea Thomas Tuchel mengakui bila ini ialah laga berat yang harus dijalani timnya.

Dengan pengalaman yang dimiliki Atletico di kompetisi kasta tertinggi Eropa, Tuchel tidak menampik jikalau Chelsea wajib waspada.

Akui Kehebatan Chelsea Besutan Tuchel, Simeone Jamin Atletico Tidak Takut

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel. [LEE SMITH / POOL / AFP]Manajer Chelsea, Thomas Tuchel. [LEE SMITH / POOL / AFP]

"Ini ujian besar. Mereka merupakan klub berpengalaman di level ini, pelatih berpengalaman," kata Tuchel.

Comments