Atlet Loncat Indah Viral karena Asyik Merajut di Olimpiade Tokyo, Ini Alasannya

Trending

Fun / Trending

Atlet Loncat Indah Viral karena Asyik Merajut di Olimpiade Tokyo, Ini Alasannya

Atlet Loncat Indah Viral karena Asyik Merajut di Olimpiade Tokyo, Ini Alasannya

KEPONEWS.COM - Atlet Loncat Indah Viral karena Asyik Merajut di Olimpiade Tokyo, Ini Alasannya Sosok atlet loncat indah asal Inggris menjadi viral setelah terlihat sedang merajut di tengah laga final springboard 3 meter untuk perempuan di Olimpiade Tokyo. Atlet bernama Tom Daley tersebut memang...

Sosok atlet loncat indah asal Inggris menjadi viral setelah terlihat sedang merajut di tengah laga final springboard 3 meter untuk perempuan di Olimpiade Tokyo. Atlet bernama Tom Daley tersebut memang dikenal hobi merajut.

Melansir laman BBC, Tom Daley tampak muncul menonton final springboard pada Minggu pagi (1/8/2021) kemarin. Sosoknya pun tertangkap kamera.

Di sana, pria 27 tahun tersebut tampak duduk santai bersama penonton lain. Ia juga membawa jarum rajut dan benang wol warna ungu saat muncul di Tokyo Aquatics Centre.

"Itu Tom Daley, dia membawa jarum rajutnya," ungkap salah satu komentator BBC, Katherine Downes saat melihat momen tersebut.

Waduh! Atlet Korea Selatan Sebut Atlet Iran Peraih Emas Olimpiade Teroris

"Apa yang menurutmu sedang dibuatnya? Aku penasaran siapa yang akan mendapat rajutan warna ungu tersebut?"

Momen Tom Daley yang sedang asyik merajut sambil menonton laga di Olimpiade Tokyo itu pun viral. Ada yang bertanya-tanya apakah pria tersebut tengah merajut topi untuk anaknya.

Atlet Tom Daley yang Viral Merajut saat Olimpiade Tokyo (twitter.com/Olympics)Atlet Tom Daley yang Viral Merajut saat Olimpiade Tokyo (twitter.com/Olympics)

Tom Daley sendiri ialah atlet lompat indah asal Inggris yang sebelumnya sudah memenangkan medali emas pada event synchronised diving 10 m di Olimpiade Tokyo.

Setelah memenangkan medali emas, Tom Daley terlihat menunjukkan kantong kecil yang dirajutnya sebagai wadah medali. Kantong tersebut mempunyai motif bendera Inggris dan Jepang.

Tidak hanya itu, atlet yang dikenal sebagai seorang gay ini mengungkap bahwa merajut merupakan senjata rahasianya selama Olimpiade.

Topi Renang Atlet Wanita Ini Tuai Kontroversi di Olimpiade Tokyo 2020, Kenapa?

"Satu hal yang membuatku tetap waras sepanjang proses ini ialah rasa cintaku terhadap merajut, merenda, dan semua wacana menjahit," ungkap Tom Daley.

Comments