Athalaa Naufal Sudah Kenalkan Anselma Putri ke Venna Melinda, Sebagai Apa?

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Athalaa Naufal Sudah Kenalkan Anselma Putri ke Venna Melinda, Sebagai Apa?

Athalaa Naufal Sudah Kenalkan Anselma Putri ke Venna Melinda, Sebagai Apa?

KEPONEWS.COM - Athalaa Naufal Sudah Kenalkan Anselma Putri ke Venna Melinda, Sebagai Apa? Athalla Naufal mengaku hanya berteman dengan Anselma Putri. Padahal keduanya tampak serasi dan hubungannya lebih dari sekedar sahabat, bahkan Anselma sudah dikenalkan ke ibunda Athalla, Venna Melinda....

Athalla Naufal mengaku hanya berteman dengan Anselma Putri. Padahal keduanya tampak serasi dan hubungannya lebih dari sekedar sahabat, bahkan Anselma sudah dikenalkan ke ibunda Athalla, Venna Melinda.

Athalla mengungkap, saat pertama bertemu Venna Melinda menilai Anselma sosok wanita yang baik.

"Sempet ketemu mama sih di Bandung dan mama tuh suka banget sama Ansel," ujar Athalla Naufal di daerah Jalan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Athalla, ibundanya sangat menyukai kepribadian Anselma Putri yang sangat sopan, sosok yang lembut dan pekerja keras mengingatkan Venna di masa mudanya.

"Anaknya itu sopan dan ngingetin dia (Venna) waktu muda kan. Karena anaknya itu pekerja keras sama lembut lah orang nggak pernah marah," terang Athalla Naufal.

Adik kandung Verrel Bramasta itu juga menilai Anselma mempunyai pemikiran dewasa dan menurut pada orangtua.

"Dia (Anselma) baik banget, pinter dan nurut ya sama orangtua nya, sama mamanya itu nurut banget. Ya aku ngeliatnya kagum banget sama dia, diumur dia ini dia bisa dewasa," beber Athalla Naufal.

Saat ditegaskan sejauh mana hubungan mereka, Athalla menyebut pertemanannya hanya profesional pekerjaan.

"(Project bersama) Ada kemarin itu iklan bareng. Terus acara acara tv sekarang bareng. Jadi emang ke depannya kita tetep harus menjaga hubungan yang profesional lah," pungkas Athalla Naufal.

(pri)

Komentar merupakan tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Comments