Atasi Masalah Tumit Pecah-Pecah dengan 4 Cara Ini

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Atasi Masalah Tumit Pecah-Pecah dengan 4 Cara Ini

Atasi Masalah Tumit Pecah-Pecah dengan 4 Cara Ini

KEPONEWS.COM - Atasi Masalah Tumit Pecah-Pecah dengan 4 Cara Ini Banyak orang yang menjadi tidak percaya diri ketika mempunyai tumit yang pecah-pecah. Mereka menganggap bahwa tumit yang pecah-pecah dapat mengganggu penampilan. Umumnya, tumit pecah-pecah terjadi kar...

Banyak orang yang menjadi tidak percaya diri ketika mempunyai tumit yang pecah-pecah. Mereka menganggap bahwa tumit yang pecah-pecah dapat mengganggu penampilan.

Umumnya, tumit pecah-pecah terjadi karena kulit yang mengering. Karena itu penting bagi Kamu untuk merawat kaki dan menjaganya tetap lembab. Melansir Times of India, berikut cara merawat tumit kaki yang pecah-pecah.

Rendam kaki dengan air hangat

Rendam kaki Kamu dalam air hangat dengan garam, lemon selama 10 menit dua kali seminggu di rumah. Setelah berendam, gosok kulit kering dengan lembut.

Gunakan foot cream

Pasca scrubbing kaki, segera gunakan foot cream untuk memanjakan kaki. Bila Kamu mempunyai kulit yang sangat kering, carilah krim khusus untuk kaki, yang mempunyai formula lebih tebal dari krim biasa. Juga untuk hasil terbaik, gunakan krim kaki setiap malam sebelum tidur.

Banyak orang yang menjadi tidak percaya diri ketika memiliki tumit yang pecah-pecah.

Kelezatan Kue Pukis yang Tak Lekang oleh Waktu

Comments