Atasi Kemacetan dengan Lagu Wali Kota Depok, Netizen Buat Meme Kocak Ini

Meme

Fun / Meme

Atasi Kemacetan dengan Lagu Wali Kota Depok, Netizen Buat Meme Kocak Ini

Atasi Kemacetan dengan Lagu Wali Kota Depok, Netizen Buat Meme Kocak Ini

KEPONEWS.COM - Atasi Kemacetan dengan Lagu Wali Kota Depok, Netizen Buat Meme Kocak Ini Mohammad Idris, Wali Kota Depok. (instagram/idrisashomad) Sadar betul bahwa kemacetan sering terjadi dan membuat resah warganya, Wali Kota Depok belum lama ini memberikan solusi dari masalah tersebut...
Loading...

Mohammad Idris, Wali Kota Depok. (instagram/idrisashomad)

Sadar betul bahwa kemacetan sering terjadi dan membuat resah warganya, Wali Kota Depok belum lama ini memberikan solusi dari masalah tersebut. Dirinya berencana untuk memutar lagu ciptaannya sendiri di lampu merah kota Belimbing. Dirasa aneh, netizen ramai-ramai membuat meme kocak ini.

Pemasangan lagu di tiap lampu merah di Kota Depok ini dilakukan dengan tujuan untuk mengatasi kemacetan lalu lintas yang kerap terjadi.

Tidak tanggung-tanggung, bukan lagu kekinian yang tengah hits yang akan dipasang di lampu merah kota tersebut, melainkan lagu ciptaan Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

Lagu yang diciptakan oleh Koko Thole ini sedang diaransemen dan dipersiapkan untuk nantinya diputar di setiap lampu merah. Bila ingin mendengar lagu Wali Kota Depok ini, kamu bisa melihatnya langsung di YouTube Dishub Depok.

Dilansir dari Suara.com (16/7/2019), lagu berjudul ''Hati-hati'' ini sudah diunggah ke YouTube semenjak 22 Juli 2018 lalu dan sudah disaksikan sebanyak lebih dari 6 ribu kali.

Namun, saat tim HiTekno cek kembali pada Rabu (17/7/2019), video lagu karya Wali Kota Depok ini sudah menghilang dari YouTube.

Pilihan Wali Kota Depok, Mohammad Idris untuk memutar lagu di lampu merah sebagai penanganan kemacetan ini bagi sebagian pihak dirasa sangat aneh.

Di Twitter, keputusan Wali Kota Depok ini ramai menjadi meme kocak ciptaan netizen. Kalau penasaran, berikut beberapa di antaranya yang sudah tim HiTekno kumpulkan untuk kamu.

1. Sampai gemeteran, begini kira-kira reaksi warga Depok saat mendengar lagu Wali Kota Depok di lampu merah.

Meme kocak lagu Wali Kota Depok. (twitter/deenalterego)Meme kocak lagu Wali Kota Depok. (twitter/deenalterego)

2. Menyiapkan earphone, yang bawa earphone silahkan antri depan lampu merah seperti ini. Yang enggak, bisa parkir jauh seperti ini ya.

Meme kocak lagu Wali Kota Depok. (twitter/eko-kuntadhi)Meme kocak lagu Wali Kota Depok. (twitter/eko-kuntadhi)

3. Gaul, lagu Wali Kota Depok ini ditarikan oleh Genk Cinta di Ada Apa Dengan Cinta nih.

4. Demi tidak mendengarkan lagu Wali Kota Depok, warga pilih lewat jalan sunyi.

Meme kocak lagu Wali Kota Depok. (twitter/aidan_darwinds)Meme kocak lagu Wali Kota Depok. (twitter/aidan_darwinds)

5. Beginilah kira-kira keadaan Depok sebelum dan setelah mendengarkan lagu Wali Kota.

Meme kocak lagu Wali Kota Depok. (twitter/vikihardian)Meme kocak lagu Wali Kota Depok. (twitter/vikihardian)

6. Meme dengan Tretan Muslim dan Coki Pardede ini tepat untuk menunjukan perasaan para warga Kota Depok saat mendengar lagu Wali Kota ya.

Meme kocak lagu Wali Kota Depok. (twitter/terwinisono)Meme kocak lagu Wali Kota Depok. (twitter/terwinisono)

7. Bukan hanya ditarikan oleh Genk Cinta di AADC, beberapa boyband dan girlband Kpop ini juga ikut menarikan lagu Wali Kota Depok ini lho.

Mungkin untuk beberapa netizen Twitter, keputusan Wali Kota Depok untuk menangani macet dengan lagunya merupakan hal yang aneh. Namun, keputusan ini perlu didukung ya. Pasalnya, pemerintah pasti punya pertimbangan khusus terkait hal ini.

Comments