Atasi Cedera, Kane Bertolak ke Amerika Serikat

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Atasi Cedera, Kane Bertolak ke Amerika Serikat

Atasi Cedera, Kane Bertolak ke Amerika Serikat

KEPONEWS.COM - Atasi Cedera, Kane Bertolak ke Amerika Serikat Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane berencana untuk mempercepat proses pemulihan cedera pergelangan kaki pada pekan depan dan tidak akan memaksakan agar bisa kembali ke lapangan dengan cepat. Kane...

Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane berencana untuk mempercepat proses pemulihan cedera pergelangan kaki pada pekan depan dan tidak akan memaksakan agar bisa kembali ke lapangan dengan cepat.

Kane kemungkinan akan rehat dari laga hingga bulan Maret karena cedera ligamen pergelangan kaki kiri saat melawan Manchester United.

Rencananya Kane akan berangkat ke Amerika Serikat guna menjalani pengobatan sekaligus pemulihan.

"Saya pergi berobat dan mengikuti terapi di cuaca hangat. Saya akan meningkatkan proses pemulihan dan akan lihat perkembangannya minggu depan," tutur Kane.

"Saya tidak pernah membiarkan cedera saya terlalu lama. Seperti yang saya katakan, pergelangan kaki mulai terasa nyaman bersamaan dengan pembengkakan yang berkurang. Perkembangannya baik dan ini luar biasa," katanya menambahkan.

Kane dibekap cedera saat timnya dikalahkan Manchester United 1-0 di Wembley, pada 14 Januari lalu. Kane mengerang kesakitan jelang laga usai.

Tottenham saat ini menempati posisi tiga klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 57 poin dari 25 laga. (Antara)

Harry Kane mengerang kesakitan usai ditekel Victor Lindelof saat laga Tottenham kontra Manchester United, Minggu (13/1/2019). (IAN KINGTON / IKIMAGES / AFP)Harry Kane mengerang kesakitan usai ditekel Victor Lindelof saat laga Tottenham kontra Manchester United, Minggu (13/1/2019). (IAN KINGTON / IKIMAGES / AFP)

Comments