Atap mal bocor, band ini malah mainkan lagu yang dramatis abis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Atap mal bocor, band ini malah mainkan lagu yang dramatis abis

Atap mal bocor, band ini malah mainkan lagu yang dramatis abis

KEPONEWS.COM - Atap mal bocor, band ini malah mainkan lagu yang dramatis abis Apa sih hal absurd yang pernah kamu alami ketika mengunjungi mal? Mal memang tempat yang cocok untuk menghabiskan banyak waktu luang. Alasannya adalah, banyak aktivitas yang bisa dilakukan di sana. Da...
Loading...

Apa sih hal absurd yang pernah kamu alami ketika mengunjungi mal? Mal memang tempat yang cocok untuk menghabiskan banyak waktu luang. Alasannya adalah, banyak aktivitas yang bisa dilakukan di sana. Dari mulai belanja, makan, sampai nonton bioskop.

Kejadian unik belum lama ini terjadi di mal mewah yang ada di Meksiko. Pusat perbelanjaan itu mendadak banjir karena salah satu bagian atap bocor. Air yang mengalir lumayan deras ini membuat genangan di lantai cukup banyak.

Sontak saja kebocoran atap ini membuat banyak pengunjung terpaku melihat. Menariknya, tak jauh dari tempat bocornya atap ini ada sebuah band yang tampil. Melihat air yang terus mengucur deras tak henti-henti, band ini pun mulai memainkan sebuah lagu yang bikin suasana jadi semakin dramatis.

Band instrumental tersebut memutuskan untuk memainkan lagu populer berjudul 'My Heart Will Go On' milik Celine Dion. Lagu ini sangat terkenal di tahun 90-an setelah menjadi lagu tema film Titanic.

BRUHHH THIS MALL STARTED FLOODING AND LOOK WHAT THE BAND PLAYED pic.twitter.com/BFiOMIow05

Idris Elbum (@EBakuTheGreat) June 9, 2019

Dentingan piano serta suara dari saxophone kemudian menggema di seantero mal. Ditambah dengan air bocor dari atap membuat suasana mal jadi seperti sedang ada di kapal Titanic yang akan tenggelam. Bisa banget memanfaatkan momen.

Meski insiden atap bocor ini sebenarnya terlihat cukup mengerikan, namun band yang memainkan lagu tersebut membuat pengunjung tidak terlalu panic. Beberapa bahkan ada yang menikmati lagu sambil melihat air yang mengalir bak air terjun itu. Banyak juga yang merekam kejadian tersebut dengan memakai kamera HP.

Video yang pertama kali diunggah oleh akun Twitter @EBakuTheGreat ini mendapat perhatian luas semenjak diunggah pada Selasa (11/6). Bahkan video tersebut sudah ditonton sebanyak 16 juga kali. Postingannya juga hingga kini mendapat retweet sebanyak lebih dari 400 ribu kali.

Recommended By Editor
Loading...
Atap mal bocor, band ini malah mainkan lagu yang dramatis abis
Loading...

Comments