Atalarik Syah Jawab soal Tudingan Larang Anak Bertemu Ibunya

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Atalarik Syah Jawab soal Tudingan Larang Anak Bertemu Ibunya

Atalarik Syah Jawab soal Tudingan Larang Anak Bertemu Ibunya

KEPONEWS.COM - Atalarik Syah Jawab soal Tudingan Larang Anak Bertemu Ibunya CIBINONG - Kasus hak asuh anak diketahui turut meramaikan perceraian antara Atalarik Syah dan Tsania Marwa. Pihak Atalarik bahkan disebut-sebut melarang Tsania Marwa untuk bertemu dengan anak-anaknya....
Loading...

CIBINONG - Kasus hak asuh anak diketahui turut meramaikan perceraian antara Atalarik Syah dan Tsania Marwa. Pihak Atalarik bahkan disebut-sebut melarang Tsania Marwa untuk bertemu dengan anak-anaknya.

Dituding seperti itu, pria 44 tahun ini mengaku memiliki dokumen yang berisi screenshot hasil chatnya bersama sang istri. Dalam chat tersebut ia mengaku bahwa dirinya mempersilahkan sang istri untuk menemui anak-anak di rumahnya yang terletak di daerah Cibinong.

"Itu semua ada di dalam dokumen, itu dokumennya ada sama pengacara dan dia bisa menjelaskan bukti WA-nya dimana Marwa sendiri yang menolak bahwa anak-anak lebih baik di rumah, rumah anak-anak sendiri, yaitu rumah saya di Cibinong," ungkap Atalarik yang ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Selasa (18/7/2017).

"Dan selanjutnya ada bukti WA dimana saya membuka pintu silaturahmi saya hanya untuk Marwa kalau memang dia merasa bahwa dia ibu yang sayang dengan anak-anak di rumah," sambungnya.

Lebih jelasnya Arik menyatakan bahwa apabila sang istri ingin berkunjung ke rumah untuk menemui kedua anaknya, maka ia akan pergi dari rumah dan tak mau menganggu mereka untuk bertemu. Namun ia menyatakan dengan tegas bahwa dirinya tak suka kalau sang anak harus dibawa untuk bertemu di mal dan lokasi ramai lainnya.

"Kalau memang dia mau ke rumah, saya yang pergi ke Mall sampai dia puas di rumah," tutur Arik.

"Saya tidak mau jadikan anak-anak barang komoditi yang enak-enak saja dibawa-bawa wira-wiri ke Mall untuk dipertemukan atau kemana, seperti itu," tandasnya.

(edi) Atalarik Syah Jawab soal Tudingan Larang Anak Bertemu Ibunya
Loading...

Comments