Atalanta Vs Inter Milan, Romelu Lukaku Kejar Rekor Gol Tandang

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Atalanta Vs Inter Milan, Romelu Lukaku Kejar Rekor Gol Tandang

Atalanta Vs Inter Milan, Romelu Lukaku Kejar Rekor Gol Tandang

KEPONEWS.COM - Atalanta Vs Inter Milan, Romelu Lukaku Kejar Rekor Gol Tandang Inter Milan akan bertandang ke markas Atalanta dalam laga pekan terakhir Serie A 2019/2020, di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Minggu 2 Agustus 2020, dini hari WIB. Laga ini bakal menjadi penentuan pe...

Inter Milan akan bertandang ke markas Atalanta dalam laga pekan terakhir Serie A 2019/2020, di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Minggu 2 Agustus 2020, dini hari WIB. Laga ini bakal menjadi penentuan perebutan posisi runner up Serie A musim ini.

Melihat pentingnya laga tersebut, Inter dipastikan akan tampil dengan kekuatan terbaiknya, termasuk menurunkan Romelu Lukaku sebagai ujung tombak. Apalagi, Lukaku tengah mengejar rekor gol tandang dalam semusim.

Saat ini, bomber asal Belgia itu telah mencetak 15 gol bagi La Beneamata di laga tandang musim ini. Tinggal butuh satu gol lagi, Lukaku akan bisa menyamai rekor Mauro Icardi di musim 2017/2018 dan Zlatan Ibrahimovic pada musim 2011/2012.

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Menurut laporan Tuttosport, kalau berhasil mencetak 2 gol atau lebih, eks penyerang Everton itu akan menjadi pemegang rekor sebagai pemain yang bisa mencetak gol tandang terbanyak di Serie A dalam satu musim.

Catatan ini tentu akan menjadi motivasi tersendiri bagi Lukaku. Namun, pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menekankan kepada Lukaku untuk lebih mementingkan kemenangan bagi timnya ketimbang memenuhi ambisi mencetak rekor.

Di musim ini, Lukaku telah berhasil berubah menjadi menjadi mesin gol Inter dengan koleksi 29 gol di semua kompetisi. Kendati demikian, Lukaku kemungkinan besar masih akan sulit untuk memecahkan rekor Samuel Eto'o yang bisa mencetak 37 gol dalam satu musim.

Bengal, Pemain Inter Bikin Onar di Rumah Sakit

Dahsyat, Inter Milan Rayu Messi Pakai Uang Rp4,5 Triliun

Comments